[VIDEO] Polisi Mabuk Dibui Hingga Ratusan Buruh Kesurupan

Polisi mabuk, Brigadir Mohamad Toyib dan 2 anggota polisi lainnya harus mendekam di ruang tahanan Mapolres Majalengka.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Nov 2013, 17:24 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2013, 17:24 WIB
kilas-indonesia-131104c.jpg
Polisi mabuk, Brigadir Mohamad Toyib, dan 2 anggota polisi lainnya harus mendekam di ruang tahanan Mapolres Majalengka, Jawa Barat. Berita ini terangkum dalam Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (4/11/2013).

Toyib dan 2 polisi lainnya itu ditahan sebagai hukuman disiplin telah mempermalukan institusi Polri. Toyib mabuk dan membuat onar di atas panggung dangdut dengan berpakaian dinas polisi.

Di Grobogan, Jawa Tengah, Yuni seorang peserta tes CPNS dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kontraksi dan akan melahirkan. Namun, sesampainya di Rumah Sakit, ia memaksa kembali ke ruang ujian agar bisa lolos menjadi pegawai negeri. Meski menahan sakit, Yuni akhirnya bisa mengisi soal sampai selesai.

Sementara, Akim, tersangka pembunuh anggota Brimob Brigadir Syarif Mappa ditangkap tim Reskrim Polda Metro Jaya di Kabupaten Kampar, Riau. Akim yang bekerja sebagai kenek membunuh korban setelah sebelumnya mereka bertengkar di atas Metromini. Dalam perkelahian korban ditusuk hingga tewas.

Di Cianjur, Jawa Barat, ratusan buruh pabrik boneka kesurupan massal. Mereka terus-menerus menangis dan bicara tak menentu seperti orang ketakutan. Untuk menenangkan mereka, perusahaan mendatangkan tokoh agama, sementara buruh lainnya dipulangkan. (Mut/Yus)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya