Polisi Kembali Panggil Piyu `Padi` Pekan Depan

Pemeriksaan Piyu akan dilakukan usai penyidik memeriksa Adiguna Sutowo.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 13 Nov 2013, 19:44 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2013, 19:44 WIB
piyu-priksa-131113b.jpg
Polisi kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap gitaris Band Padi, Piyu. Pemeriksaan dilakukan terkait dengan perusakan rumah istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, Vika Dewayani, di Pulo Mas, Jakarta Timur.

"Kita jadwalkan memanggil Piyu pada minggu depan setelah Adiguna diperiksa untuk keterangannya dengan Flo (istri Piyu)," kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto, Rabu (13/11/2013).

Pemanggilan Piyu sebagai saksi karena adanya perbedaan keterangan antara Piyu dan saksi lain, yaitu Daryono, sopir pribadi Adiguna Sutowo, ketika diperiksa penyidik. Tetapi polisi belum memastikan kapan persisnya Piyu dipanggil.

"Ya, untuk dalami lagi keterangan kan. Nanti sesudah Adiguna," tambah Rikwanto.

Dalam pemeriksaan pertamanya Piyu mengatakan, istrinya Anastasia Florina Limasnax yang diduga sebagai pelaku perusakan rumah di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Pulogadung, Jakarta Timur pada Sabtu 26 Oktober, sedang ada di rumah bersama dirinya, saat peristiwa itu terjadi. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya