Kebakaran TV One Diduga Akibat Korsleting

Belum bisa sipastikan kerugian yang diderita akibat kebakaran ini. Namun diperkirakan kerugian itu mencapai ratusan juta rupiah.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 24 Des 2013, 18:42 WIB
Diterbitkan 24 Des 2013, 18:42 WIB
tvone-terbakar-4-131224c.jpg
Kebakaran di Studio TV One diduga karena korsleting listrik. Kebakaran di Studio yang terletak di Jalan Rawa Teratai II, kawasan Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Jakarta Timur, itu terjadi saat dilakukan perbaikan.

"Diduga korselting listrik," tutur kata Kasie Operasional Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Timur Mulyanto saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (24/12/2013).

Mulyanto belum bisa menyebut kerugian yang diderita akibat kebakaran ini. Namun dia memperkirakan kerugian itu mencapai ratusan juta rupiah. "Pastinya peralatan mahal sekali. Bisa lebih dari ratusan juta," katanya.

Mulyanto menambahkan, kebakaran cepat membesar karena terdapat bahan-bahan yang mudah terbakar. "Karena Ini dulu bekas perusahaan konveksi. Sementara tidak ada korban," kata Mulyanto.

Kebakaran studio yang beralamat di Jalan Teratai II Jakarta Industrial Estate Pulogadung itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Menurut informasi, kebakaran terjadi di ruang kontrol. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya