Akan Hadir di Bulan Oktober, Vidio Rilis Poster Karakter Serial Jingga dan Senja

Vidio baru saja merilis Poster Karakter dari Serial Vidio Orisinal baru berjudul Jingga dan Senja yang akan Tayang di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Okt 2021, 11:00 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2021, 11:00 WIB
Vidio Original Series Jingga dan Senja
Jingga dan Senja series dapat disaksikan eksklusif di platform streaming Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio telah merilis poster para karakter yang akan hadir di serial orisinal terbaru [Jingga dan Senja](4670985 ""). Poster yang diunggah di media sosial @vidioorignals pada Minggu, (10/10/2021) itu menampilkan Abidzar Al Ghifari, Yoriko Angeline, dan para pemeran lainnya.

Meskipun belum diketahui tanggal pasti dari rilisnya serial ini, Vidio telah membocorkan bahwa Jingga dan Senja akan tayang pada Oktober 2021. Kabar tersebut tentu membuat mereka yang menunggu serial ini merasa senang.

Terlebih untuk mereka yang sudah membaca novel karya Esti Kinasih ini. Tentu mereka juga merasa senang dan tidak sabar untuk melihat representasi dari setiap karakter, terutama Ari dan Tari di serial ini yang diperankan oleh Abidzar Al Ghifari dan Yoriko Angeline.

Selain dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari dan Yoriko Angeline, serial Jingga dan Senja juga dibintangi Keisya Levronka, Giulio Parengkuan, Amel Carla, dan masih banyak lagi. Berikut poster karakter beserta pemain Jingga dan Senja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Abidzar Al Ghifari

Abidzar Al Ghifari
Abidzar Al Ghifari berperan sebagai Ari dan Ata di serial Jingga dan Senja (Dok. Vidio)

Di serial ini Abidzar Al Ghifari berperan sebagai Ari dan Ata. Abidzar adalah aktor sekaligus penyanyi asal Indonesia. Ia merupakan putra sulung dari Alm. Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati.

Sebelum memasuki dunia peran, Abidzar sempat menjadi anggota band LAKI. Hingga di tahun 2013, Abidzar mulai aktif di dunia seni peran. Ia muncul di beberapa judul sinetron. Di tahun 2016, Abidzar untuk pertama kalinya berperan di sebuah film berjudul Ada Cinta di SMA.


2. Yoriko Angeline

Yoriko Angelina
Yoriko Angelina berperan sebagai Tari di serial Jingga dan Senja (Dok. Vidio)

Yoriko Angeline berperan sebagai Tari, gadis yang disukai oleh Ari. Namun, terus menolak Ari karena citranya sebagai anak nakal. Yoriko merupakan penyanyi sekaligus artis berkebangsaan Indonesia.

Sempat menjadi bagian dari grup vokal bernama Teenebelle, Yoriko melanjutkan kariernya di dunia musik dengan merilis singel dan mini album.

Selain aktif di industri musik, Yoriko juga aktif di dunia akting, ia sudah aktif di dunia akting sejak 2014 dengan berperan di banyak judul film, sinetron, dan serial.


3. Keisya Levronka

Kesiya Levronka
Keisya Levronka berperan sebagai Fio di serial Jingga dan Senja (Dok. Vidio)

Keisya Levronka merupakan seorang penyanyi dan aktris muda berkebangsaan Indonesia. Di serial Jingga dan Senja Keisya berperan sebagai Fio. Keisya memulai kariernya di dunia hiburan sebagai peserta ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Berkat keikutsertaannya di ajang pencarian bakat tersebut. Keisya mulai ditawari untuk berperan dalam sejumlah film dan serial, salah satunya serial Jingga dan Senja.


4. Giulio Parengkuan

Giulio Parengkuan
Giulio Parengkuan berperan sebagai Angga di serial Jingga dan Senja (Dok. Vidio)

Giulio Ken Parengkuan atau yang biasa dikenal dengan Giulio Parengkuan merupakan aktor dan model berkebangsaan Indonesia. Awal perjalanan kariernya di tahun 2017, berperan sebagai Ical di film Pertaruhan, Gilulio berhasil masuk di berbagai nominasi penghargaan dunia perfilman.

Namanya semakin dikenal semenjak berperan di sekuel film Dilan. Selain di dunia perfilman, Giulio juga berhasil berperan di beberapa judul serial lokal.


5. Amel Carla

Amel Carla
Amel Carla berperan sebagai Nyoman di serial Jingga dan Senja (Dok. Vidio)

Amel Nuril Aqmarina atau yang biasa dikenal dengan nama Amel Carla, merupakan artis cilik yang sudah dikenal masyarakat luas berkat perannya sebagai Carla di sitkom berjudul Suami Suami Takut Istri di tahun 2007.

Selain menjadi aktris, Amel Carla juga aktif sebagai model, penyanyi, dan presenter. Di serial Jingga dan Senja, Amel Carla berperan sebagai Nyoman.


6. Sandy Pradana

Sandy Pradana
Sandy Pradana berperan sebagai Ridho di serial Jingga dan Senja (Dok. Vidio)

Sandy Pradana merupakan aktor sekaligus model berkebangsaan Indonesia. Di serial Jingga dan Senja, Sandy berperan sebagai Ridho.

Sandy memulai kariernya di dunia hiburan melalui ajang pencarian bakat bertajuk SCTV Mencari Bintang pada tahun 2018. Berkat ajang pencarian bakat tersebut, dirinya berhasil membintangi beberapa judul sinetron dan serial lokal.


7. Mikhael Pradipta Hernan

Mikhael Pradipta Hernan
Mikhael Pradipta Hernan berperan sebagai Baron di serial Jingga dan Senja (Dok. Vidio)

Mikhael Pradipta Hernan atau yang biasa dikenal dengan Mikhael Hernan ini merupakan aktor pendatang baru asal Indonesia di bawah manajemen artis, FS Management.

Di serial Jingga dan Senja, Mikhael berperan sebagai Baron. Sebelum membintangi serial ini, Mikhael pernah menjadi aktor sebuah film berjudul Riuh sebuah film berjudul Jang.


8. Bebeto Leutualy

Bebeto Leutualy
Bebeto Leutualy berperan sebagai Oji di serial Jingga dan Senja (Dok. Vidio)

Bebeto Leutual atau yang dikenal sebagai Bebeto ini merupakan salah satu aktor pendatang baru asal Indonesia. Ia merupakan salah satu aktor di bawah manajemen artis, Kite Management.

Bebeto merupakan salah satu aktor yang berperan di serial Jingga dan Senja sebagai Oji. Bebeto merupakan salah satu aktor yang berhasil menyelesaikan pendidikannya di bangku perkuliahan dan mendapatkan gelar Sarjana Teknik.

Itulah karakter dan pemeran dari serial Jingga dan Senja yang akan segera tayang di Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya