Jenis Tas Paling Banyak Diminati Para Wanita

Nah, sekarang cari tahu, jenis tas mana saja yang paling banyak diminati para wanita

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Feb 2022, 15:29 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2022, 15:25 WIB
6 Tips Merawat Tas Kulit Agar Tahan Lama
Ilustrasi tas kulit. (dok. Unsplash/Novi Thedora)

Liputan6.com, Jakarta Tas merupakan aksesoris yang paling banyak disukai para wanita. Siapa yang tidak suka mengkoleksi sebuah tas dengan banyak model dan warna, mulai dari harga mahal maupun murah.

Selain itu tas juga salah satu aksesoris yang paling mudah mix and match sesuai dengan pakaian yang wanita kenakan.

Nah, sekarang cari tahu, jenis tas mana saja yang paling banyak diminati para wanita, seperti dilansir dari marieclaire.com, Jumat (4/2/2022):

1. Top Handle Bag

Tas dengan model pegangan atas ini membuat penampilan terlihat sangat bagus dan santai. Dengan model tas yang simple ini sangat pas di telapak tangan. Gambaran tas ini sangat cantik sebagai salah satu aksesoris yang sesuai dengan pakaian.

2. Netted Bag

Tas berjaring ini terlihat seperti tas keranjang belanjan Anda. Model tas ini awalnya digunakan sebagai tas produksi di Prancis. Namun dengan model tas ini sangat cocok dengan pakaian Anda bertema summer style.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jenis Tas Lain

Sindikat Pemalsu Tas Louis Vuitton di China Tertangkap, Produknya Terjual Sampai Timur Tengah
Tas Louis Vuitton. (dok. Jonathan J Castellon/ Unsplash)

3. Clutch Bag

Tas yang bermodifikasi bentuk dompet ini terlihat sangat elegan dengan dipadukan mantel Anda. Clutch bag ini dapat digunakan untuk acara formal maupun santai.

4. Backpack

Tas punggung ini tidak hanya diperlukan untuk anak-anak sekolah saja, lho. Tapi bisa digunakan sebagai salah satu fashion kalian juga lho ladies.

Terlebih lagi manfaatnya banyak sekali saat menggunakan tas ini, selain bisa memuat banyak barang kebutuhan Anda, tapi tas punggung ini sangat cocok dipakai ketika hangout untuk melengkapi aksesoris kalian. Anda bisa memadukan pakaian santai yang sesuai dengan model tas punggung kalian ya, ladies.

5. Crossbody Bag

Tas Selempang ini membuat kalian semakin stylish dengan banyak model yang lucu dan unik. Bahkan tas ini banyak manfaatnya, kalian bisa memanfaatkan tas ini sebagai handbag, Shoulder Strap bag, bisa juga clutch yang sebagaimana jenis model tas selempang yang Anda miliki.

6. Shoulder Strap Bag

Tas bahu ini dengan model yang lucu dan unik ini, membuat penampilan kalian tetap terllihat stylish. 

Terlebih lagi dengan ukuran yang pas dengan bahu kalian ini sangat banyak digemari karena sangat simple untuk digunakan sehari-hari maupun acara lebih formal sekali pun.

Nah, itulah jenis tas yang paling banyak diminati para ladies, jadi tas mana nih yang sebagai tas favorite kalian?

Reporter: Farah Meilinda Putri

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya