Upaya Artajasa Mendorong Kemajuan Pariwisata dan UMKM di Rammang-Rammang

Perusahaan yang bergerak dalam  sistem layanan pembayaran  elektronik,  PT. Artajasa Pembayaran Elektronis  (ARTAJASA) berkomitmen mewujudkan pariwisata dan UMKM di Rammang-Rammang Sulawesi Selatan.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Des 2022, 20:27 WIB
Diterbitkan 14 Des 2022, 20:19 WIB
Upaya Artajasa Mendorong Kemajuan Pariwisata dan UMKM di Rammang-Rammang
Direktur Utama Artajasa M. Ma’ruf (kedua kanan), didampingi Direktur Keuangan & Layanan Korporasi Siti Hidayati (ketiga kiri), Direktur Bisnis Heru Perwito (kedua kiri) dan Direktur IT & Operasional Teddy Sis Herdianto (kiri), secara simbolis menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR), berupa 15 unit alat memasak bagi pelaku UMKM, 100 unit rompi pelampung dan 115 kaos serta topi bagi pengemudi perahu, yang diterima Kepala Desa Salenrang, Baso, wisata Rammang-Rammang, Desa Salenrang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (14/12/2022). (Liputan6.com/HO)

Liputan6.com, Jakarta Berbagai upaya pemerintah yang didukung oleh masyarakat dalam menangani pandemi Covid-19 dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional telah mulai menunjukkan hasil yang membaik. Salah satu sektor yang terdampak pandemi, sektor pariwisata dan UMKM yang mendapat dukungan dari pemerintah untuk bisa pulih.

Perusahaan yang bergerak dalam  sistem layanan pembayaran  elektronik,  PT. Artajasa Pembayaran Elektronis  (ARTAJASA) berkomitmen mewujudkan pariwisata dan UMKM di Rammang-Rammang Sulawesi Selatan. Wisata Rammang-Rammang merupakan gugusan karst atau pegunungan kapur yang menakjubkan dan merupakan salah satu yang terbesar di dunia dan telah dinobatkan sebagai bagian dari UNESCO Global Park.

Komiten tersebut berupa bantuan Corporate Social Responsibility (CSR), berupa 15 unit alat memasak bagi pelaku UMKM, 100 unit rompi pelampung dan 115 kaos serta topi bagi pengemudi perahu.

Program ini diharapkan dapat mendorong sektor pariwisata dan UMKM dalam menghasilkan inovasi-inovasi yang produktif, meningkatkan nilai tambah, dan memberikan kesejahteraan bagi para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Upaya Artajasa Mendorong Kemajuan Pariwisata dan UMKM di Rammang-Rammang
Direktur Utama Artajasa M. Ma’ruf secara simbolis menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Kepala Desa Salenrang, Baso berupa 15 unit alat memasak bagi pelaku UMKM, 100 unit rompi pelampung dan 115 kaos serta topi bagi pengemudi perahu di wisata Rammang-Rammang, Desa Salenrang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (14/12/2022). (Liputan6.com/HO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya