Fakta Menarik Film The Smurfs yang Tayang di Vidio, Cocok Untuk Ditonton Bersama Keluarga

Berikut fakta menarik Film The Smurfs yang sudah tayang di Vidio dan sangat cocok ditonton bersama dengan keluarga.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 05 Jul 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2024, 08:00 WIB
Film The Smurfs
Film The Smurfs tayang di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Libur telah tiba, sudah menentukan aktivitas apa yang akan dilakukan bersama dengan keluarga? Selain jalan-jalan ke tempat rekreasi memilih untuk menonton film bersama keluarga juga menjadi aktivitas menarik.

Vidio sebagai platform streaming yang menayangkan berbagai hiburan berupa film, series, drama, hingga pertandingan olahraga bisa menjadi pilihan tontonan bersama keluarga. Salah satunya ada film animasi berjudul The Smurfs yang baru tayang di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Film The Smurfs (2011) menceritakan kisah Smurf yang kabur dari desa mereka karena dikejar oleh penyihir jahat Gargamel. Saat berlari, mereka terjebak dalam portal dan terlempar ke dunia manusia, tepatnya di tengah kota New York. 

Di sana, Smurf bertemu dengan pasangan manusia, Patrick dan Grace Winslow, yang membantu mereka bersembunyi dari Gargamel dan mencari jalan pulang. Sebelum nonton simak fakta menarik berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fakta Menarik

Film ini merupakan film live-action pertama yang diadaptasi dari serial animasi The Smurfs. Pembuatan film ini dibuat dengan kombinasi live-action dan CGI.  

Selain itu film ini dibintangi oleh aktor-aktor terkenal Hollywood seperti Neil Patrick Harris, Jayma Mays, dan Sofía Vergara. Tidak hanya menghibur dengan jalan cerita dan visual yang menarik, film ini juga memiliki pesan moral yang positif tentang persahabatan dan kerja sama. 


Nonton Film The Smurfs di Vidio

The Smurfs (2011) adalah film komedi fantasi petualangan yang menghibur dan cocok untuk ditonton bersama keluarga. Film ini memiliki humor yang lucu, aksi yang seru, dan pesan moral yang positif. Kamu bisa nonton the smurfs sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya