Nonton Film Korea Where Would You Like To Go di Vidio, Ke Mana Perjalanan Myung Ji Menemukan Jawaban?

Misteri dan Emosi Terjalin Erat. Nonton Film Korea Where Would You Like To Go di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Jul 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2024, 18:30 WIB
Where Would You Like To Go
Nonton Where Would You Like To Go (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar film Korea yang mengharukan, bersiaplah untuk tersentuh dengan film "Where Would You Like To Go?". Film yang dibintangi oleh Park Ha Sun dan Kim Nam Hee ini telah tayang di platform streaming Vidio sejak 14 Juli 2024.

Film Korea "Where Would You Like To Go?" menceritakan kisah Myung Ji, seorang wanita yang dilanda duka setelah kehilangan suaminya dalam kecelakaan tragis. Mencari pelarian dari kenangan pahit, Myung Ji melakukan perjalanan ke Warsawa, Polandia. Di sana, dia bertemu kembali dengan teman lamanya dan menemukan kekuatan untuk melanjutkan hidup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keteguhan Hati

Musim semi yang indah diwarnai tragedi ketika seorang guru sekolah, Do Kyung, meninggal saat berusaha menyelamatkan muridnya, Ji Yong, yang tenggelam. Kepergian mereka yang mendadak meninggalkan duka mendalam bagi istri Do Kyung, Myung Ji, dan kakak perempuan Ji Yong, Ji Eun.

Myung Ji, tertekan oleh kenangan di rumah mereka, memutuskan untuk berpergian ke Warsawa, Polandia. Di sana, dia bertemu kembali dengan teman lamanya, Hyun Seok, yang tak mengetahui kemalangan Myung Ji. Pertemuan ini membawa Myung Ji kembali ke masa mahasiswanya, saat dia bertemu dengan mendiang suaminya.

Di sisi lain, sahabat Ji Yong, Hae Su, masih bergulat dengan rasa duka. Ia berusaha menghibur Ji Eun, kakaknya yang terpukul, dengan memberikannya alamat Myung Ji.

Film ini menelusuri perjalanan Myung Ji untuk menemukan kedamaian dan makna hidup di tengah kesedihan. Diiringi keindahan kota Warsawa, Myung Ji perlahan-lahan membuka hatinya dan menemukan kekuatan untuk melanjutkan hidup.

Where Would You Like To Go? bukan hanya tentang kehilangan, tetapi juga tentang cinta, persahabatan, dan penemuan diri. Film ini menyentuh hati dan mengingatkan kita bahwa kehidupan selalu menawarkan harapan, bahkan di saat-saat tergelap sekalipun.


Nonton Where Would You Like To Go di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film drama Korea Where Would You Like To Go? Segera saksikan film Where Would You Like To Go sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya