Hilang Kendali, Lamborghini Hantam Tiang Listrik

Kasus ini menambah daftar panjang ringseknya mobil-mobil dengan harga dan kecepatan fantastis saat berkeliaran di jalanan.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 21 Mar 2014, 10:37 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2014, 10:37 WIB
[OTO-News] Pengemudi `Nubrukin` Lamborghini ke Tiang Listrik
Kasus ini menambah daftar panjang ringseknya mobil-mobil dengan harga dan kecepatan fantastis saat berkeliaran di jalanan.

Liputan6.com, Bangkok - Kasus kecelakaan yang melibatkan mobil super cepat kembali terjadi. Kini, sebuah Lamborghini Gallardo Spyder ringsek setelah menubruk tiang listik di pinggir jalan.

Dilansir dari Inautonews, Jumat (21/3/2014), peristiwa ini terjadi di daerah Chang Mai, Thailand. Tidak diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Diduga, pengemudi kehilangan kendali saat memacu Lamborghini Gallardo Spyder.

Akibat kejadian ini, bagian depan sebelah kiri mobil berwarna hijau stabilo ini ringsek cukup parah. Diprediksi, perlu dana yang tak sedikit untuk memperbaiki tungganan dua pintu ini.

Lamborghini Gallardo Spyder resmi diumumkan ke publik di gelaran Los Angeles Auto Show pada 2006 silam. Mobil ini menggendong mesin yang mampu menghasilkan dorongan tenaga 513 horse power (HP) dengan sistem transmisi manual enam percepatan.

Sementara itu, kasus ini menambah daftar panjang ringseknya mobil-mobil dengan harga dan kecepatan fantastis saat berkeliaran di jalanan. Beberapa waktu yang lalu, sebuah Ferrari seharga Rp 3,2 miliar yang terparkit tak berdaya ketika disenggol sebuah truk.

Ringseknya sebuah mobil 'Kuda Jingkrak' yang sedang 'anteng' di kawasan super elit Kensington Square, London Barat, Inggris itu pun sontak menjadi bahan tontonan pengguna jalan yang lewat.

Baca Juga:

[OTO-News] Disenggol Truk, Pemilik Ferrari Rp 3,2 Miliar `Mewek`

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya