Mazda2 Spesial, Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi

Tampilan luar Mazda2 ini cukup mencolok berkat stripping pada kap dan atap. Warna ini juga tertuang pada saluran udara dan door trim.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 11 Jan 2015, 18:00 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2015, 18:00 WIB
Mazda2 Special Edition, Apik!
Tampilan luar Mazda2 ini cukup mencolok berkat stripping pada kap dan atap. Warna ini juga tertuang pada saluran udara dan door trim.

Liputan6.com, London - Mengawali tahun 2015, Mazda nampaknya punya kado khusus untuk pasar Inggris dengan menyediakan Mazda2 Special Edition.

Dikutip Liputan6.com dari laman Worldcarfans, Jumat (2/1/2015), hatchback itu kini tersedia dalam varian warna Jet Black Mica atau Cyrstal White Pearlescent. Tak cuma warna baru, mobil pun menganut desain diffuser unik pada bemper dan spoiler belakang yang berbalur cat Jet Black.

Kemudian, baik Jet Black Mica maupun Crystal White Pearlescent, sama-sama menggunakan velg alloy Dark Grey berdiameter 15 inci guna menambah kesan macho Mazda2 generasi pertama ini.

Memang, varian edisi spesial ini dilepas untuk pasar Inggris. Namun, penampilan baru dari Mazda2 di negeri Ratu Elizabeth tersebut bisa menjadi inspirasi Anda dalam memodifikasi kendaraan serupa di Tanah Air.

Tampilan luar Mazda2 ini cukup mencolok berkat stripping pada kap dan atap. Warna ini juga tertuang pada saluran udara dan door trim. Sedangkan interiornya dibalut kain pelapis warna hitam dengan aksen merah. Apik!

Selain tampilan, peningkatan lainnya meliputi panel audio dan lingkar kemudi berwarna abu mengilap.

Adapun, Mazda2 Special Edition ini turut dibekali dengan AC manual, sistem audio dua speaker terintegrasi pemutar CD, USB, AUX, dan Bluetooth.

Sementara pada otot pacunya, mobil menggenong mesin 1,3 liter bertenaga 75 horse power (HP) bersistem penggerak roda depan dengan transmisi manual 5 percepatan. Menyoal harga, Mazda2 Jet Black Mica maupun Crystal White Pearlescent dilego mulai dari 12.145 poundsterling.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya