Suzuki Swift Baru Jadi Taksi Gelap Saat Akan Dikirim ke Konsumen

Pengemudi ini terus mengangkut penumpang yang dijumpainya sepanjang jalan.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 07 Mei 2015, 13:08 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2015, 13:08 WIB
Suzuki Swift Ini Jadi Taksi Gelap Saat Akan Dikirim ke Konsumen
Pengemudi ini terus mengangkut penumpang yang dijumpainya sepanjang jalan.

Liputan6.com, New Delhi - Entah apa yang ada di benak oknum sopir pengirim mobil di Guragon, kota kecil di India. Ia memanfaatkan Suzuki Swift pesanan konsumennya sebagai taksi gelap.

Melansir laman Team-BHP, Kamis (7/5/2015), hatchback berkelir merah itu kedapatan mengangkut penumpang di tengah jalan. Dari penampakan mobil tersebut terlihat jika plat nomor yang dipasang pada Swift tersebut merupakan plat nomor sementara untuk mobil baru.

Salah seorang personel Team-BHP yang membuntuti mobil ini pun menyaksikan penumpang tersebut keluar dari mobil dan membayar sejumlah uang ke pengemudi. Hal yang paling membuat pengguna jalan lain geregetan adalah cara membawa kendaraan dari si pengemudi yang juga ugal-ugalan.

Tak hanya sekali, pengemudi ini terus mengangkut penumpang yang dijumpainya sepanjang jalan. Layaknya taksi gelap lain, si pengemudi akan bernegosiasi harga terlebih dahulu dengan calon penumpang sebelum naik ke dalam Swift tersebut.

Personel Team-BHP ini kemudian datang ke dealer Suzuki terdekat dan melaporkan ulah si pengemudi kepada salah seorang staf. Ia pun menjelaskan jika mobil yang bersangkutan akan dikirim keesokan harinya.

(ysp/sts)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya