Bintang Manchester United Dipaksa Kendarai Chevrolet

Sportscar harus disimpan pemain MU. Sebagai gantinya, mereka harus mengendarai mobil Chevrolet ke tempat latihan.

oleh Rio Apinino diperbarui 11 Mei 2015, 11:45 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2015, 11:45 WIB
Pemain Manchester United
Sebagai bagian dari kontrak, pemain Manchester United diharuskan menggunakan Chevrolet ke tempat latihan(Foto: drivethedistrict)

Liputan6.com, Manchester - Pemain Manchester United terkenal dengan hidup yang mewah, termasuk dalam hal kendaraan. Bintang-bintang seperti Robin van Persie dan David De Gea terkenal memiliki sportscar termahal keluaran Porsche dan Ferrari. Tetapi sekarang, mereka tidak bisa lagi menggunakan mobil-mobil tersebut ke tempat latihan.

Pasalnya, Manchester United telah menginstruksikan seluruh pemainnya menggunakan mobil Chevrolet untuk pergi ke tempat latihan. Chevrolet yang merupakan sponsor resmi klub berjuluk Red Devils ini sebelumnya kecewa karena banyak pemain MU yang menolak diberi mobil. Pemberian ini sendiri adalah bagian dari kesepakatan sponsor.

Akibatnya, mengutip Mirror pada Senin (11/5/2015), pabrikan mobil asal Amerika Serikat (AS) tersebut menuntut kepada MU untuk menginstruksikan pemainnya mengendarai Chevrolet. Selain merupakan bagian dari kontrak, Chevrolet berkepentingan agar merek mereka semakin dikenal publik.

Setelah keluarnya instruksi tersebut, beberapa bintang MU seperti David De Gea, Jonny Evans, Juan Mata, dan Antonio Valencia telah terlihat mengendarai Chevrolet ke tempat latihan. Seperti terlihat pada foto, De Gea terlihat mengendarai Chevrolet Impala. Sementara itu, pemain-pemain lain belum melakukan hal yang sama.

Sebelumnya, 15 mobil telah diangkut ke tempat latihan MU di Carrington. Hanya staf bawahan yang bersedia menggunakan kendaraan tersebut. "Sangat memalukan saat ada pabrikan otomotif seperti Chevrolet memberikan mobil gratis dan tidak ada yang mau mengendarainya," kata salah satu sumber dari MU.

(rio/ian)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya