Sangarnya Motor Orlando Bloom si 'Legolas'

Orlando Bloom dikenal sangat menyukai motor BMW. Beberapa waktu terakhir, ia baru saja menambah koleksinya dengan model baru, S1000R.

oleh Rio Apinino diperbarui 20 Mei 2015, 05:22 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2015, 05:22 WIB
Sangarnya Motor Orlando Bloom si 'Legolas'
BMW S1000R milik Orlando Bloom (Foto: Autoevolution)

Liputan6.com, Venice - Selebriti Hollywood biasanya dikenal sebagai pecinta mobil mewah. Tetapi, sedikit yang mengetahui bahwa ada pula yang menyukai sepeda motor. Salah satunya adalah Orlando Bloom, pemeran Legolas di film The Hobbit.

Melansir Autoevolution pada Selasa (19/5/2015), Bloom dikenal sangat menyukai motor BMW, baik yang modern maupun klasik. Beberapa waktu yang lalu, ia baru saja menambah koleksinya dengan model baru, S1000R.

Selain menyukai motor BMW, Bloom juga sering memodifikasi motornya, terutama di Deus Ex Machina yang berbasis di Venice, Amerika Serikat (AS). Michael "Woolie" Woolaway Venice, direktur desain Deus Ex Machina, memberikan komentar.

Woolie menjelaskan, memodifikasi motor sport seperti milik Bloom cukup sulit. Sebab menurutnya, motor tersebut memiliki personalitas yang spesifik. Adapun ide dasar desain motor berasal dari Bloom langsung.

Bloom dikenal sangat menyukai motor BMW, baik yang modern maupun klasik (Foto: Autoevolution).

Setelah dikustomisasi, motor BMW S1000R milik Orlando Bloom ini hadir dengan bentuk yang sederhana dan minimalis. Motor ini juga telah menjadi streetfighter telanjang tanpa ada sama sekali panel bodywork plastik.

(rio/ian)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya