Ini Skutik Retro Modern Milik Suzuki

Suzuki akan memboyong motor konsep yang dinamakan Hustler Scoot di Tokyo Motor Show.

oleh Rio Apinino diperbarui 01 Okt 2015, 14:11 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2015, 14:11 WIB
Suzuki Siap Perkenalkan Skutik Hustler Scott
Foto: Carscoops.

Liputan6.com, Tokyo - Di Tokyo Motor Show, beragam pabrikan akan memamerkan model anyar, salah satunya Suzuki. Kali ini, mereka akan memboyong motor konsep yang dinamakan Hustler Scoot.

Melansir Carscoops, Kamis (1/10/2015), karakter motor ini diambil dari mobil Suzuki yang juga bernama sama, Hustler, yang dikenal sebagai mobil yang cocok di hampir segala medan. Sementara namanya diambil dari salah satu motor ikonik Suzuki.

Suzuki mengatakan bahwa Hustler Scooter sama menyenangkannya dengan mobil Hustler. "Itulah mengapa skuter ini hadir dalam skema cat pop-art yang sama," tulis mereka.

Hustler Scoot dilengkapi dengan berbagai kompartemen bagasi untuk tujuan yang beragam. Terdapat misalnya bagasi konvensional di bawah jok yang dapat dicopot sehingga kaki pengendara lebih leluasa bergerak.

Skuter ini juga dilengkapi lebih banyak lagi ruang untuk menyimpan barang. Ruang ekstra ini terletak di belakang, bahkan hingga sisi bodywork. Meskipun begitu, tidak dijelaskan berapa persisnya kapasitas penyimpanan skuter ini.

Di bagian mesin, motor konsep Suzuki ini didukung oleh mesin satu silinder air-cooled berkapasitas 49 cc. Tenaga dan torsi tidak dijelaskan, tapi tampaknya cukup kecil. Meski begitu, dilihat dari tampilannya, konsep ini memang untuk style, bukan kebut-kebutan.

(Rio/Ian)*

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya