Santai Banget, Pria Ini Parkir Honda Beat Pakai Satu Tangan

Seperti yang dilakukan oleh pria ini, yang memindahkan atau memarkir Honda Beat dari satu tempat ke tempat lain dengan sangat mudah

oleh Arief Aszhari diperbarui 18 Jun 2020, 06:01 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2020, 06:01 WIB
Honda BeAT
All-new Honda BeAT tampil lebih sporty dengan sudut-sudut meruncing di bagian bodinya. (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu skutik milik PT Astra Honda Motor (AHM), Honda Beat saat ini menjadi motor terlaris di Indonesia. Dengan harga terjangkau dan cukup fungsional untuk digunakan sehari-hari menjadi alasan roda dua ini sebagai banyak pilihan masyarakat.

Namun, konsekuensi sebagai motor yang terlaris dan dengan populasi paling banyak, Honda Beat juga sering menjadi bahan becandaan baik di dunia maya maupun nyata.

Salah satu contohnya, seperti yang dilakukan oleh pria ini, yang memindahkan atau memarkir Honda Beat dari satu tempat ke tempat lain dengan sangat mudah. Seperti tidak ada beban dan merasa motor tersebut berat, pria ini hanya menggunakan satu tangan.

Melansir akun instagram @dramaojol.id, tidak hanya menggunakan satu tangan, tukang parkir ini memindahkan Honda Beat hanya memagang bagian belakang atau behel skutik tersebut. Bahkan, pria ini tidak memagang setir saat memindahkan Honda Beat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saksikan video selengkapnya:

 
 
 
View this post on Instagram

Top global 🔥 . Cc: @bikerhits

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on


Komentar Netizen

"Top global 🔥," tulis akun tersebut sebagai caption, dilihat Liputan6.com, Rabu (17/6/2020).

Aksi pria yang memindahkan Honda Beat dengan santai ini, tentu saja mendapatkan berbagai tanggapan dari pengguna internet.

"Skrng sy paham knp kalo parkir motor di tmpt penitipan stasiun pas pulang baret nya nambah," komentar akun @endra85

"gue yg 7 taun jd kang parkir belom bisa kaya begituh 🤣🤣," tambah akun @dimashinosuke

"Intinya, semakin lu tekun dalam mengerjakan sesuatu makin lu menguasai bahkan bisa memaksimalkan hal yg udah lu punya," pungkas akun @muhammadsxx

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya