Murah Meriah, Sewa Motor Listrik Bisa Jadi Solusi Selama Penerapan PSBB

Vrent sebagai penyedia jasa penyewaan sepeda motor listrik Viar untuk menghadirkan program #Rent 1 Get 1.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 01 Okt 2020, 13:03 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2020, 13:03 WIB
Viar
Vrent tawarkan jasa penyewaan motor listrik Viar. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 yang belum juga berakhir menjadi momok menakutkan bagi masyarakat. Aktivitas kesaharian pun terganggu, ingin naik angkutan umum juga diliputi rasa takut tertular virus.

Terlebih lagi saat ini Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara ketat kembali diberlakukan. Jumlah penumpang angkutan umum pun dibatasi, begitupun dengan jam operasionalnya.

Kondisi ini dimanfaatkan Vrent sebagai penyedia jasa penyewaan sepeda motor listrik Viar untuk menghadirkan program #Rent 1 Get 1. Program ini sebagai solusi bagi masyarakat yang merasa takut naik angkutan umum.

Berkendara sendiri dengan motor listrik yang bebas emisi, masyarakat jadi bisa lebih tenang karena tidak kontak langsung dengan orang lain selama diperjalanan.

Disebutkan, melalui program #Rent 1 Get 1, pelanggan Vrent yang melakukan penyewaan selama satu bulan maka akan mendapatkan bonus penggunaan unit motor listrik selama satu minggu.

"Sebagai dukungan kepada masyarakat yang harus beraktivitas kami memberikan bonus penggunaan unit sepeda motor selama satu minggu setelah jangka waktu sewa berakhir sehingga bisa memberikan keringanan dan kepraktisan karena tidak perlu melakukan proses penyewaan dari awal," terang Chief Technical Officer Vrent Joshua Tampubolon dalam keterangan resminya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Biaya Sewa

Sekadar informasi, program ini tidak hanya berlaku bagi masyarakat umum, tapi juga bagi pelaku UMKM maupun korporasi sebagai pendukung moda transportasi sekaligus solusi menghemat biaya operasional karena praktis, tidak perlu mengisi bahan bakar, tanpa mengeluarkan biaya perawatan maupun pajak kendaraan.

Untuk bisa menikmati layanan program ini, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Vrent di Play Store atau Appstore, selanjutnya bonus akan otomatis terisi ketika pelanggan mengajukan penyewaan selama satu bulan.

"Pada tahap awal program #Rent 1 Get 1 berlaku untuk wilayah Jakarta dan start bulan Oktober hingga November, Sedangkan informasi layanan Vrent akan selalu kami update melalui Instagram vrent.id," ujar Joshua.

Vrent menawarkan skema penyewaan mulai dari harian, mingguan hingga bulanan maupun kontrak tahunan dengan tarif mulai dari Rp 50 ribu per hari.


Terapkan Protokol Kesehatan

Sebagai bentuk pencegahan penularan virus Covid-19, Vrent menerapkan beberapa protokol kesehatan seperti penyemprotan disinfektan setiap unit setelah digunakan, penggunaan masker, hand sanitizer, dan pengecekan suhu tubuh bagi seluruh petugas di lapangan.

“Kami sangat konsen terhadap pencegahan penularan virus covid-19 sehingga seluruh personil kami himbau untuk tetap melakukan dan menerapkan aturan protokol kesehatan sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh Pemerintah” tutup Josh.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya