Xpander Edisi Spesial Sudah, Kapan Giliran Mitsubishi Pajero Sport Facelift?

Mitsubishi menyebut masih mempertimbangkan mendatangkan model baru Pajero Sport.

oleh Arief Aszhari diperbarui 22 Okt 2020, 16:02 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2020, 16:02 WIB
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black (Otosia.com)

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menghadirkan dua model baru, Xpander Rockford Foosgate Black Edition dan Xpander Black Edition. Kedua varian baru ini, memiliki ubahan dari segi eksterior dan interior, dengan dominasi warna hitam yang sesuai dengan namanya.

Namun, selain dua produk edisi spesial, sejatinya ada satu model yang tengah ditunggu oleh pecinta otomotif Tanah Air, yaitu kehadiran Mitsubishi Pajero Sport facelift.

Dijelaskan President Director PT MMKSI Naoya Nakamura, pihaknya masih mempertimbangkan untuk mendatangkan model baru Pajero Sport.

"Dari siklusnya, kami baru meluncurkan edisi spesial Pajero Sport Rockford Fosgate Edition Juli lalu," jelas Nakamura.

Lanjutnya, dengan kesuksesan Pajero Sport edisi spesial tersebut, menjadi inspirasi bagi pabrikan berlambang tiga berlian ini untuk melakukan strategi yang sama terhadap small MPV andalannya, yaitu Xpander.

Tapi, untuk Pajero Sport baru sendiri, akan diinformasikan jika sudah dekat waktu peluncurannya.

"Kami akan informasikan saat kami sudah dekat meluncurkan pajero Sport. Sekarang kami coba terapkan juga untuk Xpander (edisi spesial) yang memang belum mendapatkan pembaruan dari Februari," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Sudah meluncur di Thailand

Sebagai informasi, Mitsubishi Pajero Sport facelift ini sejatinya sudah meluncur di Thailand pada 25 Juli tahun lalu. Model ini, mendapatkan berbagai ubahan dari segi eksterior, dan juga sederet fitur anyar.

Pajero Sport terbaru mengadopsi penampilan gagah dengan interior nyaman bagi pengendara dan penumpang.

Terdapat head unit LCD berukuran 8 inci dan Power Tailgate yang berfungsi membuka serta menutup pintu bagasi dengan sensor kaki namun bisa juga menggunakan smartphone.

Selain memiliki perpaduan kenyamanan dan fungsi layaknya mobil sedan, Pajero Sport terbaru mewarisi kemampuan off-road sebagai mobil SUV ukuran sedang.

Dari desain eksterior, Pajero Sport menggunakan konsep tampilan depan Dynamic Shield dengan tetap menjaga visibilitas.

Memiliki kap mesin lebih tinggi dengan desain krom lebih kokoh dan kuat diklaim mampu memproyeksikan penampilan yang lebih canggih.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya