Jangan Terlewat! Mandiri Tunas Finance Tawarkan Promo Bunga 2,75% di IIMS Hybrid 2021

Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali berpartisipasi memeriahkan Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang digelar dengan memadukan konsep online dan offline pada tanggal 15-25 April 2021.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Apr 2021, 21:42 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2021, 21:31 WIB
Jangan Terlewat! Mandiri Tunas Finance Tawarkan Promo Bunga 2,75% di IIMS Hybrid 2021
(Foto:Dok.PT Mandiri Tunas Finance)

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali berpartisipasi memeriahkan Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang digelar dengan memadukan konsep online dan offline pada tanggal 15-25 April 2021 berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran otomotif tahunan IIMS yang sempat terhenti sepanjang tahun 2020, kembali diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam pembukaan pameran tersebut Albertus Hendi Deputi Direktur MTF menjelaskan,

“Kami atas nama management MTF menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dyandra Promosindo serta seluruh pihak yang terlibat atas kembali terselenggaranya IIMSHybrid 2021. Sebagai salah satu upaya mendukung pemulihan sektor industri serta pembiayaan otomotif di tengah pandemi Covid-19, MTF kembali berkontribusi memeriahkan IIMS 2021 tentunya dengan menawarkan berbagai program menarik yang dimiliki. Kami punberharap acara ini mampu mendongkrak ekonomi nasional,” jelas Albertus Hendi Deputi Direktur MTF saat pembukaan pameran. 

Albertus Hendi kembali mengatakan bahwa dalam pameran IIMS Hybrid 2021, MTF menawarkan berbagai program menarik dan optimistis targetkan 600 unit penjualan atau setara dengan nominal Rp 108 Miliar.

Adapun program menarik yang ditawarkan MTF dalam pameran IIMS Hybrid 2021 :

  • New Car Passenger merupakan program yang menawarkan kredit mobil baru dengan bunga special mulai dari 2,75%, tenor sampai dengan 5 tahun, special biaya admin, free santunan asuransi banjir dan PA driver di 12 bulan pertama dengan total santunan Rp20 juta. Selain itu, MTF juga menyediakan layanan trade in sehingga pelanggan yang sudah memiliki kendaraan dapat menjual kendaraan lama dan membeli kendaraan baru.
  • Cash Aja dapat menjadi solusi bagi pelanggan yang membutuhkan dana tunai secaracepat dan mudah. Untuk mendapatkan layanan Cash Aja, pelanggan cukup melakukan pengajuan dengan menjadikan BPKB kendaraan sebagai jaminannya. Melalui layanan multiguna Cash Aja, MTF dapat memberikan dana cair hingga 90% dari harga kendaraan yang diajukan oleh pelanggan dengan bunga kompetitif mulai 0.59%perbulan.
  • Untuk mennyukseskan acara IIMS 2021 ini MTF juga berkerjasama dengan Bank Syariah Indonesia untuk menyasar pelanggan dengan segmentasi syariah.

Tak hanya itu, Albertus menambahkan bahwa dalam pameran ini dijadikan MTF sebagai momentum untuk meluncurkan dua program terbaru, program pertama adalah Kredit Pintaryang merupakan program pembiayaan dengan menjaminkan mobil lama sebagai tambahan biaya down payment kendaraan baru.

Sedangkan program kedua adalah Kredit Millenials ,di mana skema kredit dalam program ini diharapkan bisa membantu pelanggan untuk tetap produktif dengan biaya angsuran lebih ringan di tiga tahun pertama dengan tenor sampai dengan lima tahun.

Selain menawarkan program-program di atas, MTF juga memiliki layanan after sales chatbot Marsha melalui Whatsapp 081113705740 di mana para pelanggan dapat mengajukan pertanyaan kepada Marsha dan akan dilayani selama 24 jam. Selain itu, pelanggan dapat melakukan monitor pembayaran angsuran via Aplikasi MTF GO, mendapat layanan klaim asuransi serta bantuan pengurusan perpanjangan STNK.

 

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya