Mewarisi DNA Balap, Skutik TVS NTORQ 125 Resmi Meluncur di Indonesia

PT TVS Motor Company Indonesia, resmi meluncurkan produk terbarunya, sebuah skuter matik (skutik) TVS NTOR 125 RTFi (Race Tune Fuel Injection)

oleh Arief Aszhari diperbarui 13 Okt 2021, 15:01 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2021, 10:01 WIB
TVS NTORQ 125 (Ist)
TVS NTORQ 125 (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT TVS Motor Company Indonesia, resmi meluncurkan produk terbarunya, sebuah skuter matik (skutik) TVS NTOR 125 RTFi (Race Tune Fuel Injection). Roda dua terbaru dari jenama asal India ini, diperuntukkan bagi pengendara muda, dengan performa yang dirancang dari salah satu warisan TVS Racing.

TVS NTOR ini hadir dengan desain yang sporty serta aerodinamis, dan dipadu dengan teknologi dan bluetooth yang dapat dapat terkoneksi dengan aplikasi TVS Smartxonnect.

Dijelaskan J Thangarajan, Presiden & Director PT. TVS Company, pihaknya sangat senang dengan peluncuran NTORQ di Indonesia dan yakin mampu memberikan pengalaman yang menarik, bertenaga, dan terkoneksi saat berkendara bagi anak muda di Indonesia.

"Skuter matik ini dibangun di atas warisan terbaik dari 39 tahun TVS Racing. Saat ini, lebih dari 800,000 konsumen (kaum muda) di seluruh dunia bangga menggunakan NTROQ dan dengan peluncuran ini kami yakin dapat menumbuhkan kelompok ini dari kekuatan menjadi lebih kuat," jelasnya.

Terinspirasi dari model pesawat stealth aircraft, TVS NTORQ 125 dirancang dan lampu LED belakang yang menjadi ciri khas. penempatan bodi yang tajam, membuat daya tarik sendiri bagi skutik ini. Selain itu, model ini dilengkapi dengan desain knalpot yg kekar, design headlamp yang agresif, floorboard yang bertekstur, dan pelek racing yang bergaya diamond cut.

TVS NTOR 125 ini juga sudah menggunakan RT-Fi teknologi dengan 3 Valve engine RTFi yang menghasilkan tenaga dan akselerasi jadi jauh lebih baik.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fitur canggih

Selain itu, dengan fitur TVS Smartxonnect memungkinkan pengguna untuk mengatur fitur yang diinginkan di dalam digital speedometer, yaitu dengan 60 fitur seperti bantuan navigasi, menyimpan kecepatan terbaik, mecatat waktu putaran, menampilkan kekuatan baterai HP, lokasi terakhir saat di parkir, reminder untuk service, trip meter dan berbagai mode berkendara seperti street dan sport.

Fitur lainnya, as pass by switch, dual slide steering lock yang berguna saat diparkiran padat, parking brakes, dan engine kill switch yg membuat kenyamanan pengendara. TVS NTORQ 125 juga memiliki external fuell fill, USB charger, bagasi yg luas dibawah jok (22L) dan EZ Centre Stand yang sudah dipatenkan oleh TVS sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara.

TVS NTORQ 125 memiliki dua pilhan warna, yaitu metallic blue dan metallic grey. Harganya, TVS NTORQ 125 dijual Rp 19.230.000 (OTR Jakarta).

 


Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas
Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya