Pertanda Baik, Pembiayaan Baru Adira Finance Naik 21 Persen

Adira Finance mencatatkan pertumbuhan performa yang baik hingga September 2022

oleh Arief Aszhari diperbarui 18 Nov 2022, 06:05 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2022, 06:05 WIB
Adira Finance (Ist)
Adira Finance (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Adira Finance mencatatkan pertumbuhan performa yang baik hingga September 2022. Pembiayaan baru perusahaan tercatat tumbuh sebesar 21 persen, dibanding periode yang sama tahun lalu, menjadi Rp 21,9 triliun.

Sedangkan total piutang yang dikelola (termasuk porsi pembiayaan bersama) berhasil tumbuh 5 persen year on year, menjadi sebesar Rp41,8 triliun.

"Sejalan dengan visi Menciptakan Nilai Bersama untuk Meningkatkan Kesejahteraan, pencapaian ini tidak dapat terwujud tanpa adanya komitmen dari karyawan kami, Gardira, dukungan mitra bisnis, serta kepercayaan pelanggan," ujar Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance, dalam keterangan resmi, Kamis (17/11/2022).

Tidak hanya mencatatkan kinerja yang positif, Adira Finance juga merayakan hari jadinya ke-32, dengan menggelar berbagai program yang melibatkan sinergi dan kolaborasi dengan ekosistem perusahaan.

Salah satunya adalah program CSR Festival Kreatif Lokal 2022, yang merupakan program CSR berbasis ekosistem, budaya dan ekonomi kreatif, yang berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Desa wisata ramah berkendara

Bertujuan untuk mengembangkan pariwisata, budaya, kearifan lokal, dan pemberdayaan UMKM di Indonesia, khususnya Desa Wisata, Festival Kreatif Lokal 2022 meliputi kegiatan pemberdayaan pelaku pariwisata dan ekraf Desa Wisata Kreatif, Festival Pasar Rakyat dan Jelajah Desa Wisata Ramah Berkendara.

Pada gelaran Gebyar Adira Kreasi, juga diberikan penganugerahan kepada 5 Desa yang terpilih sebagai Desa Wisata Ramah Berkendara.

Infografis Mengakhiri Perang dan Kolaborasi Selamatkan Dunia di KTT G20
Infografis Mengakhiri Perang dan Kolaborasi Selamatkan Dunia di KTT G20 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya