Honda Buka Dealer Mobil Bekas, Sasar Konsumen yang Cari Unit Jaminan Mutu

PT Honda Prospect Motor (HPM) turut meramaikan pasar mobil bekas dengan memperkenalkan Honda Certified Used Car. Ini merupakan dealer mobil bekas Honda dengan jaminan unit berkualitas dan harga yang bersaing.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Feb 2023, 06:09 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2023, 06:09 WIB
Honda
Dealer mobil bekas Honda. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) turut meramaikan pasar mobil bekas dengan memperkenalkan Honda Certified Used Car. Ini merupakan dealer mobil bekas Honda dengan jaminan unit berkualitas dan harga yang bersaing.

Untuk mendapatkan sertifikasi. Mobil bekas Honda yang dijual oleh dealer telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh. Bahkan bila ada kerusakan sudah direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli pabrikan oleh teknisi Honda yang terlatih.

Inilah keunggulan yang ditawarkan oleh HPM, ketimbang membeli langsung dari pedagang. Walau tersedia jasa inspeksi, namun belum memiliki jaminan kualitas mobil bekas langsung dari tangan penjual. Peluang inilah yang diincar oleh mereka, selain melego kendaraan baru.

Nah, selain mendapatkan mobil bekas dengan kualitas terjamin. Konsumen yang membeli di Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun atau jarak 20.000 km. Tergantung mana tercapai lebih dahulu.

Di samping itu, bagi konsumen sebagai pemilik mobil Honda dan ingin menggantinya dengan unit anyar. Pelanggan dapat melakukan tukar tambah dengan menjual mobil bekasnya ke fasilitas ini. Kemudian dapat membeli kendaraan idaman keluaran baru di jaringan penjualan resmi.

“Karena model yang sangat disukai dan kualitas produk yang dapat diandalkan. Saat ini kami melihat banyak permintaan untuk mobil bekas Honda dari konsumen di Indonesia. Program Honda Certified Used Car merupakan layanan terbaru kami guna memudahkan konsumen mendapatkan mobil bekas dengan kualitas terjamin. Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nilai lebih bagi konsumen,” papar President Director PT Honda Prospect Motor Kotaro Shimizu, dalam keterangan tertulis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mobil Bekas Honda Banyak Dicari

Sekadar info saja. Di pasar mobil bekas area Jabodetabek. Mobil seken Honda banyak dicari, dan harga relatif stabil. Beberapa di antaranya Mobilio, karena berada di pasar LMPV yang besar.

Kemudian untuk kelas city car dan LCGC ada Brio series seken, juga digemari kawula muda. Selanjutnya untuk SUV ada BR-V, HR-V dan CR-V. Mungkin tahun depan mulai bertebaran WR-V bekas.

Bila minat, calon konsumen bisa menyambangi dan membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di diler Honda PrimAuto. Alamat lengkapnya di Jalan Boulevard Barat Raya Blok XB 1-2, Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Konsumen juga dapat mengakses melalui website https://www.honda-autoland.com/used_car, atau menghubungi Honda Certified Used Car PrimAuto melalui pesan singkat.

Sumber: Oto.com

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya