TemanAhok: Silakan Ahok Pilih Jalur di Pilkada DKI Jakarta

Singgih menekankan TemanAhok tidak akan memaksa Ahok untuk memilih jalur independen. Jika ternyata, nantinya dia memilih parpol.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 14 Jul 2016, 11:06 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2016, 11:06 WIB
20160619-TemanAhok Sukses Kumpulan 1 Juta KTP-Jakarta
Puluhan kotak berisikan data KTP dukungan warga Jakarta kepada bakal calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Sekretariat TemanAhok, Jakarta, Minggu (19/6). TemanAhok berhasil mengumpulkan satu juta KTP. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan bertemu TemanAhok untuk membahas soal jalur yang akan diambil calon petahana itu di Pilkada DKI Jakarta.

"Iya benar, dalam waktu dekat kita bakal ada pertemuan sama Pak (Ahok), buat bahas ini," ucap pendiri TemanAhok, Singgih Widiyastono, kepada Liputan6.com, Kamis (14/7/2016).

Singgih menekankan TemanAhok tidak akan memaksa Ahok untuk memilih jalur independen.

"Kita mempersilakan Bapak (Ahok) untuk pilih jalur yang paling baik menurut beliau. Mungkin ada untung dan ruginya. Itu yang menjadi pertimbangan," jelas Singgih.

Namun Singgih tidak mau mengatakan kapan tepatnya dia akan bertemu Ahok. Namun, sebelumnya Ahok mengatakan akan menemui relawannya itu pada Sabtu 16 Juni 2016.

"Pastinya dalam pekan ini akan bertemu," tutup Singgih.

Ahok mengungkapkan keinginannya bertemu TemanAhok untuk membicarakan jalur yang akan dia pakai di Pilkada DKI Jakarta.

"Saya belum sempat ketemu TemanAhok. Mungkin Sabtu atau kapan, kita akan tanya pikirannya seperti apa," ucap Ahok, Rabu 13 Juli 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya