Jelang Pilkada DKI 2017, Megawati Sering Bertemu Risma

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri rupanya kerap bertemu dengan Tri Rismaharini beberapa minggu ini.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 07 Agu 2016, 14:16 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2016, 14:16 WIB
risma mega
Walikota Surabaya Tri Rismaharini mendampingi Ketua Umum PDIP dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani saat mengunjungi eks Lokalisasi Dolly di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (2/8/2015) (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri rupanya kerap bertemu dengan Tri Rismaharini akhir-akhir belakangan ini. Pertemuan ini berlangsung ketika sejumlah partai membujuk Megawati agar mau mengusung Wali Kota Surabaya itu menjadi calon gubernur DKI Jakarta.

"Kalau soal pertemuan itu, aku enggak tahu," ucap politikus PDIP Eva Sundari kepada Liputan6.com, Minggu (7/8/2016).

"Tapi kan keduanya (Megawati dan Risma) sudah sering ketemu akhir-akhir ini. Iya (minggu-minggu ini)," imbuh Eva.

Sementara itu, baik Ketua DPD DKI PDIP Bambang Dwi Hartono maupun Wakil Ketua Bappilu PDIP DKI Gembong Warsono belum bisa dikonfirmasi terkait kabar adanya pertemuan itu.

Hanya, berdasarkan informasi, relawan Risma yang tergabung dalam Jaklovers dan Aliansi Pemuda Surabaya hari ini, pukul 14.00 WIB berencana mengunjungi Megawati Sukarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Kunjungan itu, dilakukan dalam rangka menyuarakan keinginan masyarakat Surabaya dan warga Jakarta berkenaan dengan Pilkada DKI 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya