Agus Yudhoyono-Sylviana Murni Daftar ke KPU DKI Jumat Malam

Pasangan Agus-Sylviana diusung oleh empat partai yaitu Partai Demokrat, PAN, PKB dan PPP.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 23 Sep 2016, 03:20 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2016, 03:20 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono
Agus Harimurti Yudhoyono (Istimewa)

Liputan6.com, Bogor - Partai Demokrat, PPP, PAN, dan PKB resmi mengusung putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan Deputi Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Dalam pertemuan yang maraton akhirnya pagi ini, disepakati Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada DKI Jakarta 2017 adalah calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono berpasangan Sylviana Murni," kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di kediaman SBY, Cikeas, Bogor, Jumat (23/9/2016) dini hari.

Zulkifli mengatakan, hari ini juga, empat partai ini akan segera mendaftarkan kedua nama ini ke KPUD. Rencananya, pendaftaran akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB.

"Kita akan daftarkan setelah masalah adminitrasi. Karena perlu meneken surat-surat," ujar dia.

Dalam deklarasi ini, Ketua Umum empat partai hadir, kecuali Ketua Umum Partai Demokrat SBY yang diwakilkan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan.

Sementara, Ketua Umum yang hadir selain Zulkfili Hasan adalah Ketua Umum PPP Romahurmuziy dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya