Rapat Perdana, Erick Thohir Ingatkan Tim Jokowi Tak Lukai Rakyat

Erick Thohir menuturkan, rapat pertama ini belum membahas strategi kampanye, tapi masih berkenalan dengan anggota tim Jokowi-Ma'ruf Amin.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Sep 2018, 17:27 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2018, 17:27 WIB
Erick Thohir
Erick Thohir (Liputan6.com/Putu)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, Erick Thohir, memimpin rapat perdana dengan para sekjen partai pengusung dan direktur.

Pengusaha media itu mengaku, rapat untuk konsolidasi tim sukses agar tidak membuat kontestasi politik sebagai pertarungan yang melukai rakyat.

"Kita konsisten bahwa ketika terjadi pertarungan, itu pasti ada yang terluka. Biasanya yang luka itu rakyat. Nah, itu yang kita tidak mau. Makanya kita konsisten selalu berbicara dalam konsolidasi bersahabat dan bermartabat, kita tidak lari ke tempat yang lain," kata Erick Thohir usai rapat di kantor TKN Jokowi-Ma'ruf, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Erick menuturkan, rapat pertama ini belum membahas strategi kampanye. Dia masih berkenalan dengan anggota tim yang bakal bekerjasama dengannya.

"Ini kan rapat pertama, saling berkenalan dan saling konsolidasi. Namanya juga kan rapat pertama. Makanya tadi pas saya datang ditanya, Pak strateginya apa? Lho, strategi apa, orang baru rapat pertama," kata Erick Thohir.

 


Strategi Kampanye

Menurut mantan ketua panitia pelaksanaan Asian Games 2018 ini, soal strategi baru akan dibahas pada saat memasuki masa kampanye, 23 September mendatang.

"Nanti strategi itu kita akan terus mantapkan, di mana nanti insyaallah pada tanggal 23 baru kita bisa lihat apa-apa yang akan kita lakukan," ucapnya.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya