Ajak Masyarakat ke TPS, Prabowo: Mari Tentukan Nasib Anak Cucu Kita

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan, 14 Februari 2024 mendatang.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 10 Feb 2024, 17:54 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2024, 17:53 WIB
Prabowo-Gibran Menyapa Ratusan Ribu Pendukungnya di Kampanye Akbar Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju
Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menyapa pendukungnya saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto mengajak seluruh masyarakat datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya di hari pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pada 14 Februari mendatang.

Hal itu disampaikan Prabowo saat berpidato dalam kegiatan Kampanye Akbar bertajuk 'Pesta untuk Indonesia Maju' yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Prabowo awalnya menyampaikan bahwa masa kampanye sudah berakhir. Dia pun menghaturkan terima kasih kepada seluruh relawan dan simpatisan yang setia mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Saudara-saudara sekalian, hari ini adalah hari penutupan kampanye untuk presiden-wakil presiden dan wakil-wakil rakyat tahun 2024. Kita ini sekarang adalah penutupan kampanye, saudara saudara sekalian. Untuk itu saya atas nama Prabowo-Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, kepada seluruh pendukung Prabowo-Gibran. Terimakasih atas dukunganmu," kata Prabowo.

Prabowo lalu menyampaikan bahwa hari pemungutan suara semakin dekat. Terhitung empat hari lagi bangsa Indonesia akan melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara untuk memilih pemimpinnya.

Prabowo pun mengajak masyarakat datang berbondong-bondong ke TPS pada Rabu, 14 Februari 2024. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tentukan Nasib Bangsa ke Depan

Massa Pendukung Prabowo-Gibran Padati Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta
Massa pendukung mayoritas menggunakan kaos berwarna biru bergambar Prabowo-Gibran. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebab, kata dia, nasib bangsa ke depan akan ditentukkan oleh rakyatnya sendiri lewat pemilihan umum.

"Kita menentukan pilihan untuk masa depan kita dan masa depan anak-anak kita dan masa depan cucu-cucu kita. Saudara saudara sekalian tanggal 14 Februari, kita semua akan menentukan masa depan anak-anak kita dan cucu-cucu kita saudara-saudara sekalian," ujar dia.

Prabowo kemudian menyampaikan bahwa pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju akan berjuang untuk menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia bila diberi mandat oleh rakyat.

"Kami berjuang untuk membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia. Kami akan melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh presiden-presiden sebelum ini," ucap Prabowo menandaskan.

Infografis Ragam Tanggapan Kampanye Akbar 3 Paslon Jelang Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ragam Tanggapan Kampanye Akbar 3 Paslon Jelang Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya