Puluhan Unit Klaster di Batam Ludes Dalam Hitungan Menit

Puluhan unit hunian elit laris terjual hanya dalam hitungan menit. Situasi ini terjadi dalam workshop Tung Desem Waringin di Batam.

oleh Wahyu Ardiyanto diperbarui 17 Agu 2022, 17:05 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2022, 16:00 WIB
Puluhan Unit Klaster Ludes Dalam Hitungan Menit
Puluhan unit hunian terjual hanya dalam hitungan menit dalam workshop Tung Desem Waringin (TDW) yang digelar di Batam.

Liputan6.com, Jakarta RumahCom - Puluhan unit hunian paling elit di klaster Hillside yang berada dalam proyek villa dan resort Serenity Central benar-benar laris terjual hanya dalam hitungan menit dalam workshop Tung Desem Waringin (TDW) yang digelar di Aston Batam Hotel & Residence pada Sabtu (13/8/2022).

“Ini benar-benar dahsyat, dari workshop yang hanya berlangsung kurang lebih dua jam, sejumlah peserta yang datang dari berbagai kalangan langsung menyatakan minat berinvestasi di bidang properti hari itu juga, setelah mendengar pemaparan 4 jurus jitu tambah kaya melewati resesi dengan aset alokasi,” ujar Princip Muljadi selaku Chief Executive Officer Central Group.

Menariknya, peserta yang menjadi pembeli unit klaster Hillside tidak hanya berasal dari dalam Kota Batam. “Melainkan juga ada yang datang dari daerah lain seperti Makassar (Sulawesi Selatan), Manado (Sulawesi Utara), bahkan Jakarta,” imbuh Princip.

Antusiasme para peserta workshop semakin membara setelah mendengar langsung materi pemaparan dari Tung Desem Waringin. Dalam pemaparannya, Tung Desem Waringin membagikan sejumlah trik jitu agar tetap kaya di tengah kondisi yang tidak mudah. Salah satunya menjadikan properti sebagai instrumen aset investasi karena bisa disewakan sehingga dapat menghasilkan income berkali lipat bagi pemiliknya.

"Harga properti akan terus mengalami kenaikan, karena itu memilih untuk menjadikannya sebagai aset alokasi merupakan pilihan tepat saat ini,” tegas pria yang akrab disapa Pak Tung. Ia menambahkan, saat memutuskan memiliki aset properti sebagai instrumen investasi, setidaknya terdapat lima hal yang harus diperhatikan seperti smart financing, smart management, right developer, precise timing, dan right location.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perhatikan 5 Hal Jika Jadikan Aset Properti Sebagai Instrumen Investasi

Perhatikan 5 Hal Jika Jadikan Aset Properti Sebagai Instrumen Investasi
Terdapat lima hal yang harus diperhatikan ketika memutuskan aset properti sebagai instrumen investasi, seperti smart financing, smart management, right developer, precise timing, dan right location.

Menurut Tung, kelima poin itupun sudah masuk dalam kriteria Serenity Central yang merupakan proyek properti ‘kekinian’ hasil karya Central Group dan TDW Property. “Serenity Central adalah proyek hunian berkonsep villa dan resort yang terletak di atas bukit namun dipasarkan dengan harga terjangkau di kelasnya. Sebagai sebuah aset, sangat ideal dan layak untuk disasar investor yang mendambakan gain dari sebuah properti yang bisa disewakan guna menghasilkan passive income,” Tung menambahkan.

Terdapat sejumlah alasan mengapa unit hunian di Serenity Central akan menghasilkan aset yang menguntungkan di masa mendatang. Lokasinya berada di Sekupang yang saat ini tengah dikembangkan menjadi kawasan destinasi wisata selanjutnya di Batam. Peluang itupun diprediksi akan membuat harga tanah di di kawasan tersebut mengalami peningkatan di masa yang akan datang.

Berkenaan dengan aspek right developer, Serenity Central yang dikembangkan Central Group memiliki pengalaman lebih dari 32 tahun di sektor properti. Telah membangun hunian di atas lahan kurang lebih 253,3 hektare dengan 10 proyek berjalan. Artinya, reputasi dan kredibilitas developer tak perlu diragukan lagi.

Proyek ini juga menawarkan nuansa hunian yang tidak biasa dengan akses pemandangan tanpa batas ke laut, pantai, dan Marina Bay Sands Singapura langsung dari atas perbukitan. Ditunjang fasilitas infinity pool terpanjang 184 meter yang mengalahkan Marina Bay Sands Singapura dan pengalaman menikmati senja berlabuh alias sunset dari ketinggian paling maksimal di Batam. “Pas bagi yang suka berbagi konten di sosial media karena spot-nya yang instagramable,” tutup Tung.

 

Mau cari rumah, ruko, apartemen, atau investasi properti? Pahami potensi wilayahnya mulai dari fasilitas, infrastruktur, hingga pergerakan tren harganya lewat AreaInsider.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya