Belanja Kosmetik dengan Harga Murah di Yogyakarta, Cek Tempat Ini

Berbagai potongan harga pun diberikan pada peluncuran tempat belanja kosmetik murah Yogyakarta ini.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 29 Okt 2022, 09:00 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2022, 09:00 WIB
Memilih Toko yang Tepat dan Terpercaya
Ilustrasi Kosmetik Credit: pexels.com/Susan

Liputan6.com, Yogyakarta - Beberapa tahun ke belakang, dunia kecantikan semakin digandrungi generasi milenial. Terbukti, saat ini banyak outlet skincare maupun kosmetik yang tersebar di berbagai daerah.

Hal tersebut juga dibuktikan dengan munculnya brand-brand lokal maupun luar negeri yang mulai merambah pasar Indonesia. Mereka tak hanya menjual produknya secara offline, tetapi juga melalui platform-platform online.

Salah satu toko kosmetik dan skincare yang banyak diburu di Yogyakarta adalah Jelita Cosmetic. Untuk menjawab kebutuhan para kaum milenial akan produk perawatan kecantikan yang semakin membesar, Jelita Cosmetic pun baru saja memperluas jangkauan pasarnya dengan membuka cabang baru yang berlokasi di Jalan Taman Siswa No 151, Wirogunan, Mergangsan, Yogyakarta.

"Segmen kita adalah generasi milenial. Kalau di Yogyakarta, generasi milenial pastinya berada di daerah atau wilayah kampus. Jadi, Taman Siswa menjadi lokasi yang menurut kami tepat," papar salah satu pemilik Jelita Cosmetic, Stevanus Roy Saputra.

Jelita Cosmetic merupakan sebuah outlet yang awalnya didirikan oleh ibu dari salah satu pemilik, Michelle Valencia Saputra. Outlet tersebut berdiri pada 2007.

Outlet yang awalnya kecil itu pun perlahan berkembang menjadi semakin besar. Pada 2017, usai lulus kuliah, Michelle mencoba peruntungan dengan menyasar pasar online.

Karena antusiasme yang begitu besar, pada Maret 2020, ia pun kemudian membuka Jelita Cosmetic di Yogyakarta. Outlet pertama di Yogyakarta tersebut berlokasi di Jalan Kaliurang KM 5 CT III No 6, Kocoran, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

"Kebetulan waktu itu pindah ke Yogyakarta, jadi saya dan istri pun membuka cabang pertama di sini," tuturnya.

Setelah berjalan selama beberapa tahun, antusiasme masyarakat pun semakin besar. Outlet kecil yang terus mengalami perombakan dan perluasan itu akhirnya membuka cabang barunya di Taman Siswa.

Adapun soft opening Jelita Cosmetic telah berlangsung 20 Oktober2022. Sementara itu, grand opening dilaksanakan 27-30 Oktober 2020.

Berbagai potongan harga pun diberikan pada peluncuran tempat belanja kosmetik murah Yogyakarta ini. Selain itu, juga ada 400 goodiebag yang diberikan setiap harinya dengan kuota 100 goodiebag per harinya.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya