Ulah Kakak Beradik di Makassar Perkosa Remaja 13 Tahun Secara Bergilir

Satu dari tiga pelaku hingga saat ini masih buron.

oleh Fauzan diperbarui 18 Feb 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi Pencabulan (Istimewa)
Ilustrasi Pencabulan (Istimewa)

Liputan6.com, Makassar - Tiga pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, memerkosa remaja berusia 13 tahun secara bergantian. Dua dari tiga pelaku telah berhasil ditangkap polisi, sementara satu lainnya masih buron. 

"Sudah kita amankan dua orang, salah satunya masih buron. Korban adalah remaja perempuan yang masih di bawah umur, usianya masih 13 tahun," kata Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar Ipda Nasrullah, Sabtu (18/2/2023). 

Nasrullah menceritakan bahwa dua pelaku pemerkosaan yang berhasil diamankan itu adalah UD (15) dan RI (18). Sementara salah satu pelaku yang masih buron adalah kakak dari pelaku UD yang berhasil diamankan sebelumnya. 

"Pelaku yang satunya itu masih kita kejar," ucapnya. 

Kejadian itu bermula ketika UD berkenalan dengan korban melalui media sosial. UD lalu mengajak korban bertemu di rumahnya dengan berbagai bujuk rayu yang dia lancarkan hingga memerkosa korban. 

"Korban dan pelaku berkenalan di media sosial, kemudian pelaku mengajak untuk ketemuan dengan bujuk rayunya. Setelah ketemu korban dibawa ke rumah pelaku dan melakukan aksi bejadnya," jelas Nasrullah. 

Tak berhenti sampai disitu, korban yang tak berdaya kemudian dibawa ke salah satu hotel kelas melati oleh kakak kandung UD dan pelaku RI. Di hotel tersebut kedua pelaku lalu memerkosa remaja 13 itu secara bergilir.

"Di hotel itu pelaku kembali memerkosa korban secara bergantian," terang Nasrullah. 

Polisi pun hingga kini masih berupaya mengejar satu pelaku yang masih buron. Nasrullah menjelaskan bahwa pigaknya juga masih berupaya memeriksa kedua pelaku yang sudah ditangkap sebelumnya.

"Masih dalam pengejaran, semoga segera kita amankan juga," dia memungkasi. 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya