Sosok Romy Mars, Anak Sofia Coppola Dihukum karena Sewa Helikopter

Baru-baru ini warganet tengah heboh membicarakan salah satu anak dari publik figur terkenal, Sofia Coppola.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 23 Mar 2023, 14:40 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2023, 14:36 WIB
Romy Croquet Mars, putri Coppola yang berusia 16 tahun dihukum karena mencoba memesan heli
Romy Croquet Mars, putri Coppola yang berusia 16 tahun dihukum karena mencoba memesan heli. (Dok: TikTok)

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini warganet tengah heboh membicarakan salah satu anak dari publik figur terkenal, Sofia Coppola. Anaknya yang bernama Romy Mars tersebut membuat sebuah video pengakuan yang menceritakan bahwa ia tengah dihukum karena menyewa helikopter menggunakan kartu kredit ayahnya.

Romy Mars pun akhirnya viral di media sosial tersebut. Banyak warganet yang menilai bahwa curhatan anak dari Sofia tersebut cukup lucu terutama ketika dia memperlihatkan pacar dari pengasuhnya dan bercanda bahwa mereka seperti pengganti dari orangtuanya.

"Orangtuaku tidak pernah ada di rumah jadi ini adalah orangtua penggantiku," kata Romy.

Adapun warganet lain juga bergurau jika video pengakuan tersebut lebih seperti film pendek yang menarik. Bahkan, menyebut Romy akan bisa seperti ibunya yang menjadi seorang sutradara terkenal.

"Film pendek yang sempurna, kami memiliki sutradara Coppola generasi ketiga," ujar salah satu warganet.

Dalam video TikTok yang diunggah Romy, dia juga mengatakan orangtuanya tidak ingin mengumbar kehidupan di media sosial.

Romy pun justru membuat video TikTok tersebut dan menduga bahwa tidak akan terkenal. Namun, ternyata sebaliknya ia ramai dibahas warganet.

"Karena mereka tidak ingin aku menjadi anak aji mumpung tapi TikTok juga tidak akan membuatku terkenal. Jadi itu tidak masalah," ujarnya.

Namun, ternyata setelah unggahan tersebut viral dan buat heboh warganet, saat ini video tersebut sudah dihapus oleh Romy. Namun banyak warganet yang menyimpannya dan akhirnya mengunggah kembali video tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Siapa Sofia Coppola?

Sutradara Sofia Coppola.
Sutradara Sofia Coppola. Dok: Instagram @Valentino

Sofia Coppola sendiri merupakan seorang sutradara Hollywood yang sangat terkenal. Bahkan karya-karyanya sering mendapatkan penghargaan.

Adapun Romy sendiri merupakan anak pertama dari Sofia dan suaminya Thomas Mars seorang vokalis band Phoenix.

Sofia bahkan sempat mendapatkan penghargaan bergengsi Oscar untuk kategori penulis skenario terbaik karena filmnya ‘Lost in Translation’. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan nominasi untuk sutradara terbaik dan film terbaik.

Coppola sendiri merupakan wanita kelahiran 14 Mei 1971 di New York City. Keluarganya memang berasal dari para sineas.

Ayahnya, Francis Ford Coppola merupakan seorang sutradara ‘The Godfather’ yang menjuarai beberapa Piala Oscar. Sementara, ibunya Eleanor juga merupakan sutradara dan sinematografer bahkan bersepupu dengan aktor ternama Nicolas Cage dan Jason Schwartzman.

Beberapa film terkenal dari Sofia di antaranya The Virgin Suicides (1999), Marie Antoinette (2006), hingga Lost in Translation (2003).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya