Ini Cerita Kaneta Tasya, Pegiat Media Sosial yang Sukses Bikin Konten Seputar Blackpink

Sebagai seorang fangirl, Kaneta Tasya sering membeli merchandise resmi Blackpink dan melakukan unboxing video untuk memperlihatkan koleksinya.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Mei 2023, 14:48 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2023, 14:48 WIB
[Bintang] Black Pink
Grup band Black Pink.

 

Liputan6.com, Bogor - Grup band Korea telah menjadi salah satu fenomena budaya populer yang  mendunia. Tak hanya musiknya yang memukau, grup-band Korea juga memiliki fanbase yang sangat besar dan fanatik. Hal ini menjadikan mereka sebagai inspirasi bagi banyak konten kreator untuk membuat konten yang terkait dengan grup band Korea.

Salah satu yang terinspirasi di antaranya Kaneta Tasya. Remaja putri ini adalah seorang konten kreator yang memiliki kedekatan emosional pada konten grup band Blackpink. Dia sering membuat konten yang berkaitan dengan grup band asal Korea Selatan tersebut.

Awalnya, Kaneta tertarik pada teknologi dan gadget saat masih duduk di bangku sekolah. Ketertarikannya ini mendorongnya untuk belajar lebih dalam tentang teknologi dan gadget, sehingga ia memiliki pengetahuan yang lebih dalam dibandingkan dengan orang biasa.

Setelah lulus  perguruan tinggi, Kaneta memutuskan untuk memulai bisnis online sebagai pengulas berbagai macam gadget. Dengan pengetahuannya yang mumpuni tentang teknologi dan gadget, ia memulai membuat video review gadget di YouTube. Video review ini akhirnya menjadi populer dan membuatnya semakin dikenal di kalangan penggemar teknologi.

Influencer asal Bogor, Jawa Barat ini juga menunjukkan keahliannya dalam menyunting video dan menghasilkan konten yang menarik bagi penonton. Dengan kombinasi dari pengetahuan dan keahliannya, ia berhasil membangun komunitas pengikut yang besar di media sosial dan diakui sebagai salah satu pengulas gadget terbaik di Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, Kaneta  mulai mengembangkan minat pada topik yang lebih beragam, termasuk kecantikan, fashion, dan gaya hidup. Hal ini membantu ia untuk memperluas cakupan audiens dan menarik pengikut baru. Akhirnya, ia menjadi seorang konten kreator sekaligus influencer yang sukses dengan minat yang beragam sehingga jangkauan pengikut menjadi semakin luas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kaneta Tasya
Konten kreator yang kerap mengunggah konten grup band Black Pink, Kaneta Tasya.

Black Pink

“Saya memiliki fans berat girl group Blackpink, sehingga kerap membuat konten yang berhubungan dengan Blackpink, termasuk unboxing merchandise, endorsement, dan ulasan konser,” ujar Kaneta, Rabu (10/5/2023).

Sebagai seorang fangirl, Kaneta sering membeli merchandise resmi Blackpink dan melakukan unboxing video untuk memperlihatkan koleksi kepada para pengikutnya. Video unboxing ini tidak hanya memberikan informasi tentang produk, tetapi juga menunjukkan kecintaan pada Blackpink dan membangun komunitas fangirl di sekitarnya.

Selain itu, Kaneta juga sering terlibat dalam endorsement produk yang berhubungan dengan Blackpink, seperti makeup atau fashion item. Hal ini menunjukkan popularitas Blackpink dan kekuatan influencer Kaneta Tasya di kalangan pengikutnya.

Sebagai seorang fans yang aktif, Kaneta juga sering menghadiri konser Blackpink dan membuat ulasan atau liputan tentang pengalaman konsernya. Hal ini membantu para pengikutnya yang juga merupakan penggemar Blackpink untuk merasakan atmosfer konser dan menjadi bagian dari pengalaman tersebut.

Secara keseluruhan, fokus Kaneta Tasya dalam membuat konten tentang Blackpink tak hanya menunjukkan minatnya pada girl group tersebut, tetapi juga memperkuat posisinya sebagai seorang konten kreator dan influencer di kalangan pengikutnya. Hal ini membantunya membangun komunitas fangirl yang besar dan kuat di media sosial.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya