Balita hingga Orang Dewasa Nikmati Kemeriahan Konser Blackpink di Indonesia

Penggemar dari usia balita, anak-anak, hingga usia dewasa juga tak mau ketinggalan menyaksikan konser Blackpink.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 21 Jan 2019, 13:20 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2019, 13:20 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK gelar konser di Indonesia, 19 November 2018. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Blackpink dua hari menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Dalam momen spesial tersebut, mereka membawakan lagu secara grup juga solo.

Tak hanya kalangan remaja, penggemar dari usia balita, anak-anak, hingga usia dewasa juga tak mau ketinggalan menyaksikan performa Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa secara langsung.

Dari pantauan Liputan6.com, di hari kedua konser Blackpink, Minggu (20/1/2019) banyak sekali penggemar berusia anak-anak yang datang ditemani orangtua juga pengasuhnya.

Rata-rata dari mereka datang dengan atribut lengkap. Mulai dari kaus Blackpink, bando, hingga light stick Blackpink yang bernama Hammer Bong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menikmati Penampilan

BLACKPINK
[Penonton di konser Blackpink, Foto: Zulfa Ayu/ Liputan6.com]

Penggemar anak-anak ini juga sangat menikmati penampilan Lisa dan kawan-kawan sepanjang konser. Bahkan ada juga yang duduk di pundak ayahnya, agar bisa melihat sang idola lebih dekat. 

Dalam konser bertajuk "Blackpink In Your Area" ini, Blackpink membawakan 17 lagu. Selain itu, keempat anggota juga mengajak penggemar berinteraksi dengan bahasa Indonesia.


Terima Kasih

BLACKPINK
Konser BLACKPINK in Your Area hari pertama Sabtu, 19 Januari 2019, di ICE BSD, Tangerang, Banten. (dok. @ygblackpink.id/https://www.instagram.com/p/Bs0WWcjlD58/Asnida Riani)

Rose kemudian berterima kasih kepada ribuan penggemar yang sudah bersemangat dan berbahagia sepanjang konser.

"Kita harus berpisah, maaf. Terima kasih sudah bernyanyi bersama-sama kami. Wah, aku melihat wajah-wajah yang menonton kami kemarin," ucap Rose dengan bahasa Inggris.

"Jangan sedih ya," sambung Jisoo dalam bahasa Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya