Relawan di Banten Teriak 'Prabowo Gemoy' Saat Nobar Pengundian Nomor Urut Capres

Relawan meneriakkan Prabowo Gemoy saat pengundian nomor urut capres-cawapres di KPU RI.

oleh Yandhi Deslatama diperbarui 15 Nov 2023, 07:50 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2023, 07:50 WIB
Relawan Santri Teriakkan Prabowo Gemoy Saat Nobar Pengundian Nomor Urut. (Selasa, 14/11/2023). (Liputan6.com/Yandhi Deslatama).
Relawan Santri Teriakkan Prabowo Gemoy Saat Nobar Pengundian Nomor Urut. (Selasa, 14/11/2023). (Liputan6.com/Yandhi Deslatama).

Liputan6.com, Serang - Relawan meneriakkan Prabowo Gemoy, usai pengundian nomor urut di KPU RI. Relawan dari Santri Milenial dan Bocahe Gibran, menggelar nonton bareng pengundian nomor urut di Ponpes Al Fathoniyah, Kota Serang, Banten.

Teriakan Prabowo Gemoy bergemuruh berbarengan saat Gibran Rakabuming Raka, mengangkat tulisan Gemoy, usai pemilihan nomor urut di KPU RI.

"Nobar dari relawan Bocahe Gibran dan Santri Milenial, intinya nobar ini sebagai bentuk keseriusan, bentuk kesungguhan dari kami sebagai relawan, untuk mendukung calon kami, yaitu Pak Prabowo dan Gibran," ujar H Saifun Nawas, Selasa, (14/11/2023).

Usai mendapatkan nomor urut dua, sebagai Capres dan Cawapres, relawan Santri Milenial dan Bocahe Gibran akan menjalin silaturahmi dan komunikasi ke pondok pesantren, guna mensukseskan pencapresan keduanya.

Mereka pun tak masyarakat dengan nomor urut dua, karena nomor tersebut berada ditengah dan memudahkan masyarakat Indonesia memilih.

"Kami akan estafet ke pesantren, termasuk ke masyarakat, bagaimana kami mengkampanyekan Prabowo Gibran di pilpres," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gerilya ke Pondok Pesantren

Suasan Relawan Prabowo-Gibran Saat Nobar Pengundian Nomor Urut. (Selasa, 14/11/2023). (LIiputan6.com/Yandhi Deslatama).
Suasan Relawan Prabowo-Gibran Saat Nobar Pengundian Nomor Urut. (Selasa, 14/11/2023). (LIiputan6.com/Yandhi Deslatama).

Tak hanya ke pondok pesantren, para relawan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga akan bergerilya ke masyarakat, untuk mensukseskan pencalonan mereka di Pilpres 2024 nanti.

Terkait nomor urut, mereka mengaku bahwa nomor dua akan mendapatkan keberkahan di Pemilu 2024.

"Nomor berapapun pada dasarnya kami tetep akan terima, yang penting ini atas Ridho Allah, semoga dengan nomor ini akan membawa keberkahan dan kemenangan untuk Prabowo Gibran," kata Saifun.

Perlu diketahui untuk Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendapatkan nomor urut satu. Kemudian Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapat nomor urut tiga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya