Kampanye di Batam, Kaesang Dihadiahi Mawar Merah Oleh Warga

Beredar video di media sosial, aksi seorang warga berusaha memberikan mawar merah kepada Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, ketika menggelar kampanye di Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (3/2/2024).

oleh Marifka Wahyu Hidayat diperbarui 03 Feb 2024, 22:27 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2024, 21:22 WIB
Mawar
Tangkapan layar Kaesang menerima bunga mawar.

Liputan6.com, Jakarta - Beredar video di media sosial, aksi seorang warga berusaha memberikan mawar merah kepada Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, ketika menggelar kampanye di Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (3/2/2024).

Momen unik itu terekam jelas dalam video berdurasi 29 detik yang diunggah oleh akun Tiktok @elvi. Dalam tayangan tersebut ditulis "Demi setangkai mawar buat Mas Kaesang".

Kejadian berawal saat Kaesang Pangarep berusaha menyalami para pendukungnya. Tiba-tiba ada seorang warga yang berusaha memberikan bunga mawar merah untuk Kaesang dan Erina.

Usahanya memberikan bunga kepada Kaesang dan Erina terbilang tidak mudah. Pasalnya orang tersebut berada di balik pagar dan harus rela berdesakan dengan petugas keamanan yang berjaga.

Kaesang yang melihatnya, langsung menerima bunga tersebut sambil tersenyum begitu juga dengan Erina yang mengucapkan terima kasih.

Dalam kesempatan tersebut Kaesang juga membagikan kaos Pecinta Sayur Indonesia dengan foto Gibran kepada para pendukungnya dari atas panggung.

Tak lupa, Kaesang meminta masyarakat Batam untuk memilih kader-kader PSI yang menjadi calon legislatif (caleg) di pemilihan umum agar dapat memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Jangan lupa PSI, ya. Saya mohon dukungan Bapak, Ibu semuanya,” ungkap Kaesang.

Ia juga mengajak masyarakat untuk mencoblos pasangan Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024 mendatang. Bahkan Kaesang memperbolehkan warga untuk mencoblos pada bagian mata Gibran.

"Sebagai adik paling bungsu kesel sama kakaknya, kesempatan saya, tolong sekali matanya Mas Gibran ya pelan pelan pas di matanya, coblosnya sekali aja di katanya Mas Gibran," pungkas Kaesang.

 

Simak Video Pilihan Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya