Moonbyul MAMAMOO Umumkan Album Repackage Starlit of Twinkle, Rilis 21 Agustus

Pada 26 Juli 2024, Moonbyul MAMAMOO melalui agensi RBW mengunggah poster comeback dengan nuansa putih dan biru gelap. Dalam poster tersebut, Moonbyul tampil senada dengan konsep posternya, yakni mengenakan kaus putih dan celana jeans.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 26 Jul 2024, 14:45 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 14:42 WIB
Mamamoo+ 1st Fan Concert Asia Tour in Jakarta: Two Rabbits Code
Solar dan Moonbyul juga memanfaatkan momen pertemuannya dengan Momoo Indonesia dengan mengucapkan kalimat viral yang ramai digunakan di Indonesia. [Foto: Lip6/Vera Utami]

Liputan6.com, Yogyakarta - Anggota grup Kpop MAMAMOO, Moonbyul, mengumumkan akan segera comeback pada 21 Agustus 2024. Ia telah menyiapkan album repackage full-length pertamanya yang berjudul Starlit of Twinkle.

Pada 26 Juli 2024, Moonbyul MAMAMOO melalui agensi RBW mengunggah poster comeback dengan nuansa putih dan biru gelap. Dalam poster tersebut, Moonbyul tampil senada dengan konsep posternya, yakni mengenakan kaus putih dan celana jeans.

Menurut laporan Sports Khan, Starlit of Twinkle adalah album repackaged yang dirilis untuk pertama kalinya setelah sekitar enam bulan. Pada Februari lalu, Moonbyul merilis album full-length pertama berjudul Starlit of Muse.

Sebelumnya, Moonbyul mencapai karir tertinggi dengan lebih dari 100.000 penjualan awal dengan Starlit of Muse. Ia kemudian membuktikan kehadiran globalnya dengan menempati peringkat pertama di tangga lagu 'Top Album' iTunes di 10 wilayah di seluruh dunia.

Moonbyul telah membuktikan spektrum yang luas melalui total 12 lagu dalam berbagai genre. Dari total tersebut, dua lagu merupakan karya yang ia tulis sendiri.

Sementara itu, baru-baru ini Moonbyul telah mengadakan tur dunia solo pertamanya yang bertajuk Moon Byul 1ST WORLD TOUR [MUSEUM: an epic of starlit]. Konser tersebut digelar di tujuh kota Asia. Moonbyul akan melanjutkan penampilannya di Makau pada 3 Agustus 2024.

Setelah debut sebagai idol sejak 2014, Moonbyul masih akan terus menyapa penggemar melalui aksi panggung dan karya-karya terbarunya, baik sebagai solois maupun anggota MAMAMOO. Album repackage full-length pertama Moonbyul Starlit of Twinkle akan dirilis pada 21 Agustus 2024.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya