BOYNEXTDOOR Jadwalkan Comeback September Mendatang

Terakhir kali, BOYNEXTDOOR baru saja merilis mini album kedua yang bertajuk How? pada April 2024. Perilisan itu juga termasuk lagu Earth, Wind & Fire yang masuk ke dalam album tersebut.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 25 Jul 2024, 13:50 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 13:46 WIB
BOYNEXTDOOR
Foto konsep BOYNEXTDOOR untuk album mini kedua mereka, [HOW?]. (dok. Instagram @boynextdoor_official/https://www.instagram.com/p/C5QpLtHB2Yp/)

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop bentukan agensi KOZ Entertainment, BOYNEXTDOOR, dikabarkan akan comeback September 2024. Mereka akan comeback dengan merilis album baru yang masih dirahasiakan.

Mengutip dari SportsChosun, saat ini BOYNEXTDOOR sedang dalam tahap akhir pengerjaan album baru. Mereka menaruh hati dan jiwa ke dalam karya terbaru mereka untuk memastikan kesempurnaan yang tinggi.

Ini akan menjadi comeback mereka setelah sekitar lima bulan. Terakhir kali, BOYNEXTDOOR baru saja merilis mini album kedua yang bertajuk How? pada April 2024. Perilisan itu juga termasuk lagu Earth, Wind & Fire yang masuk ke dalam album tersebut.

Kabarnya untuk comeback kali ini, mereka akan memulai promosi album baru pada September. Mereka juga berniat untuk melanjutkan aktivitas grup di sepanjang paruh pertama tahun ini hingga akhir tahun.

Sebagai informasi, BOYNEXTDOOR atau BND debut pada 30 Mei 2023. Mereka debut melalui single album bertajuk Who!.

Grup ini beranggotakan enam orang, yakni Jaehyun, Sungho, Riwoo, Taesan, Leehan, dan Woonhak. Baru-baru ini, mereka memulai debut Jepang pada 10 Juli 2024 dengan merilis single And.

Meski masih merupakan grup baru, BOYNEXTDOOR sudah menunjukkan talentanya dalam vokal dan dance yang menarik perhatian. Terbukti, ia sudah memiliki fandom setia yang dijuluki ONEDOOR. Ini merupakan prestasi tersendiri mengingat mereka merupakan grup Kpop pertama yang dibentuk KOZ Entertainment.

Melalui album baru ini, mereka diperkirakan akan menunjukkan kemampuan musikal dan penampilan panggung yang luar biasa. BOYNEXTDOOR dijadwalkan comeback pada September 2024.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya