Kapolsek di Kota Mojokerto Ditemukan Tewas di Rumahnya

Ipda Agung belum bisa menjelaskan kronologi mengenai aksi bunuh diri yang dilakukan Kompol M. Begitu juga motif korban melakukan aksi bunuh diri.

oleh Dian Kurniawan diperbarui 12 Agu 2024, 09:34 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2024, 07:34 WIB
Ilustrasi bunuh diri (Arfandi/Liputan6.com)
Ilustrasi bunuh diri (Arfandi/Liputan6.com)

Liputan6.com, Surabaya - Kasi Humas Polres Mojokerto Kota Ipda Agung Suprihandono membenarkan kabar duka Kapolsek Prajurit Kulon Kompol M ditemukan meninggal gantung diri, di dalam rumahnya Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

"Saya menerima kabar duka itu pada Minggu 11 Agustus kemarin sore. Beliau meninggal dunia pukul tiga sore," ujar Ipda Agung kepada wartawan di Surabaya, Senin (12/8/2024).

Ipda Agung belum bisa menjelaskan kronologi mengenai aksi bunuh diri yang dilakukan Kompol M. Begitu juga motif korban melakukan aksi bunuh diri.

Ipda Agung hanya menjelaskan bahwa Kompol M selama ini menderita penyakit yang tak kunjung sembuh. Tapi ia tidak tahu riwayat penyakit yang dialami korban.

“Dulu itu pernah dirawat di Rumah Sakit Gatoel,” ucapnya.

Diketahui, Kompol M menjabat Kapolsek Prajurit Kulon sejak September 2023. Sebelumnya, ia menjadi Kabag Ops Polres Mojokerto Kota.

Kompol M juga pernah mengemban tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, saat masih berpangkat AKP, tahun 2014.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


KONTAK BANTUAN

Ilustrasi Bunuh Diri. (Freepik)
Ilustrasi Bunuh Diri. (Freepik)

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

INFOGRAFIS JOURNAL_Bagaimana Cara Mencegah Orang Lain Bunuh Diri?
INFOGRAFIS JOURNAL_Bagaimana Cara Mencegah Orang Lain Bunuh Diri? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya