Menit 6, Indonesia Ungguli Filipina Lewat Gol Septian David

Timnas Indonesia U-22 berhadapan dengan Filipina pada lanjutan babak penyisihan Grup B SEA Games 2017.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 17 Agu 2017, 20:05 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2017, 20:05 WIB
Septian David Maulana
Gelandang Timnas Indonesia, Septian David, mengejar bola saat melawan Thailand pada laga SEA Games di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (15/8/2017). Kedua negara bermain imbang 1-1. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-22 untuk sementara unggul atas Filipina pada laga yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor FC, Kamis (17/8/2017). Di babak pertama, Garuda Muda berhasil memimpin 1-0 lewat gol yang dicetak Septian David Maulana menit ke-6. 

Filipina menjadi lawan kedua Timnas Indonesia U-22 pada lanjutan babak penyisihan Grup B SEA Games 2017. Setelah menahan imbang Thailand di laga perdana, Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla melakukan sejumlah perubahan pada komposisi pemainnya.

Tampil dengan beberapa wajah baru, Indonesia tetap tampil menyerang. Setelah melalui beberapa kali percobaan, Timnas Indonesia U-22 akhirnya menjebol gawang The Azkals.

Berawal dari umpan Putu Gede Juni Antara, Septian David yang berhasil menjangkau bola dan melepaskan ke sisi kanan gawang Filipina. Indonesia pun memimpin 1-0 atas Filipina. 

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-22: Kurniawan; Putu Gede, Hansamu, R.Fajrin, Rezaldi; Septian, Hargianto, Evan; Saddil, Ezra, Yabes

Timnas Filipina U-22: Ray; Jarvis, Daniel, Koizumi, Junnel, Clarino, Joshua, Belgira, Lapas, Jeremiah, Javier

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya