Masayu Anastasia Akui Sering Bertengkar dengan Lembu

Masayu Anastasia membantah jika rumah tangga yang dibina bersama Lembu 'Club 80's' kandas ditengah jalan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Mar 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2014, 14:00 WIB
Masayu Anastasia
Masayu Anastasia

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia membantah jika rumah tangga yang dibina bersama Lembu 'Club 80's' kandas ditengah jalan. Masayu bahkan mengatakan jika rumah tangganya saat ini baik-baik saja dan masih harmonis seperti saat pertama kali menikah.

"Aku juga nggak tahu ya itu berita dari mana. Yang pasti, kita masih satu rumah kok," jelas Masayu saat ditemui dikawasan SCBD, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Kendati harmonis, bukan berarti rumah tangga pasangan yang menikah pada 6 Juli 2008 itu tak pernah mengalami prahara. Bintang film Buruan Cium Gue mengatakan kalau dirinya dan Lembu juga tak lepas dari masalah rumah tangga.

Namun, masalah yang dialami keduanya tak lantas menyebabkan pasangan yang sudah dikaruniai satu anak bernama Samara Anaya Amandari, keduanya memburuk. Malah, kata Masayu, ia dan Lembu menjadi saling mengerti satu sama lain.

"Berantem-berantem sedikit wajarlah ya, namanya juga hidup berumah tangga. Maksudnya, sejauh ini kita berdua juga baik-baik saja. Biasanya kalau berantem juga lebih ke tentang anak," papar dia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya