Angelina Jolie Berencana Angkat Ovarium Tahun Ini

Tantangan hidup Angelina Jolie melawan kanker ternyata belum berakhir dengan double mastectomy.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 20 Mar 2014, 18:10 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2014, 18:10 WIB
Angelina Jolie dan Brad Pitt
omtimes.netdna-cdn.com

Liputan6.com, Jakarta Tantangan hidup Angelina Jolie melawan kanker ternyata belum berakhir dengan double mastectomy. Pada 2013 lalu, wanita yang berencana akan menikah dengan Brad Pitt tersebut tengah menjalani operasi pengangkatan jaringan payudara karena berisiko kanker payudara.

Tahun ini, seperti dikutip Showbizspy, Kamis (20/3/2014), Angelina Jolie kembali berencana melakukan operasi pengangkatan ovarium. Pasalnya, ia juga didiagnosa dokter memiliki 50 persen risiko kanker ovarium.

Karena membawa gen dari mendiang ibunya, Marcheline Bertrand yang memiliki kanker Ovarium, Angie--panggilan akrab Angelina Jolie-- mantap melakukan tindakan preventif lainnya yaitu dengan cara mengangkat ovarium atau indung telurnya.

Lalu bagaimana nasib Brad Pitt yang dilaporkan masih ingin menambah momongan dari Angie setelah menikah nanti? Angie berencana membekukan sel telurnya sehingga ia bisa hamil dari ibu pengganti.   

Kini Angie dan Brad sudah memiliki enam orang anak yaitu Shiloh, Maddox, Marley, Pax, Vivien, dan Knox. Tetapi Brad dan Angie memang ingin menambah momongan lagi.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya