SWIF Buat Mini Album Untuk Kemanusiaan

Sebagian dari penjualan tersebut dibagi-bagikan kepada orang yang tidak mampu terutama anak-anak yatim.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 23 Mar 2014, 08:30 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2014, 08:30 WIB
SWIF Buat Mini Album Untuk Kemanusiaan
Sebagian dari penjualan tersebut dibagi-bagikan kepada orang yang tidak mampu terutama anak-anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Sigit Wardana eks Base Jam, dan gitaris band Marvells, Idea Fasha membuat sebuah project musik dengan membuat duo SWIF dan merilis mini album mereka bertajuk 'NaFas Cinta'. Menurut Idea, terciptanya album tersebut dibuat untuk sebuah kemanusia. Karena, sebagian dari penjualan tersebut dibagi-bagikan kepada orang yang tidak mampu terutama anak-anak yatim.

"Album ini kan misinya itu adalah kemanusiaan, album itu bukan komersilnya. Sebagian besar untuk orang-orang yang membutuhkannya," kata Idea saat ditemui di Plaza Fx Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014)

Dalam albumnya itu, tersaji enam buah lagu yang bertemakan cinta, dengan single andalannya Nafas Cinta. Dalam lagunya itu mereka ingin menyampikan pesan moral akan kemanusiaan.

"Kita juga ingin sampaikan kepedulian akan sesama. Kepada orang yang nggak mampu, apalagi anak-anak yatim yang memang perlu bantuan kita," kata Sigit.

Dengan menyisihkan sebesar 30% dari uang penghasilan album tersebut, mereka berharap bisa memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi banyak pihak terutama masyarakat kurang mampu.

"Uang hasil penjualan kita sisihkan beberapa buat kita sumbangkan. Jadi kita memang ingin berbagi," tandas Idea

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya