SCTV Ingin Memotivasi Indonesia Lewat Indonesia's Got Talent

SCTV mengajak masyarakat Indonesia untuk melihat langsung kekayaan talenta anak negeri lewat program Indonesia's Got Talent.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 27 Mar 2014, 18:00 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2014, 18:00 WIB
Indoesia Go Talent_SCTV_20140327

Liputan6.com, Jakarta Program acara dan ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent selain memberikan ruang bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan unik yang dimiliki juga ingin menyajikan tontonan yang unik yang memotivasi masyarakat dengan talenta masing-masing orang.

"Melalui program ini, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk melihat langsung kekayaan talenta anak negeri. Kami berharap tayangan ini bisa memotivasi mereka yang memiliki talenta dan mimpi untuk bisa maju dan berkarya serta menginspirasi yang lain," ujar Harsiwi Achmad, Kamis (27/3/2014).



Namun begitu, menurut Ibu Siwi semua harus dikelola dan disusun dengan cara benar. Menilik empat tahun lalu Indosiar yang  juga berada di bawah manajemen yang sama sempat mengusung Indonesia's Got Talent. Berpindahnya acara ini ke SCTV menunjukkan peningkatan kualitas yang masih dirasa kurang sempurna kala itu.

"Ini adalah hal yang sangat menggembirakan, Empat tahun lalu di  Indosiar, saya belum ada di sana dan itu dikerjakan belum sempurna. Sekarang bisa kita perbaiki dari berbagai ruang, mulai dari pemilihan juri dan host, sistem audisi, promosi, format dan komposisi acara. Pokoknya yang sekarang ini performanya lebih maksimal," kata Ibu Siwi semangat. 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya