Sonam Kapoor Deg-degan Melihat Debut Adik di Film

Adik Sonam Kapoor, Harshvardhan Kapoor memulai debut di Bollywood lewat film Mirza Sahiba. Sonam mengaku deg-degan.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 07 Apr 2014, 21:10 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2014, 21:10 WIB
Sonam Kapoor Deg-degan Melihat Debut Adik di Film
Adik Sonam Kapoor, Harshvardhan Kapoor memulai debut di Bollywood lewat film Mirza Sahiba. Sonam mengaku deg-degan.

Liputan6.com, Jakarta Adik Sonam Kapoor, Harshvardhan Kapoor memulai debut di Bollywood lewat film Mirza Sahiba. Sonam mengaku deg-degan dengan terjunnya sang adik di industri film Bollywood.

Harshvardshan terlibat dalam film produksi Rakeys Omprakash Mehra dalam film berjudul Mirza Sahiba. Harshvardshan langsung mendapat peran utama dalam debutnya.

"Aku sangat bahagia dia ada di sini (industri film). Tapi aku sangat nervous karena dia adik kecilku dan aku berharap di sukses dan melakukan yang terbaik," kata Sonam, seperti dikutip Indiatoday.

Film Mirza Sahiba bercerita mengenai tragedi cinta dari kisah dongeng rakyat dan diberi sentuhan kontemporer. Harshvardhan akan memerankan Mirza dalam film ini.

Harshvardshan kembali ke India setelah menuntut ilmu di Amerika Serikat di bidang penulisan naskah dan penyutradaraan. Sebelumnya, cowok kelahiran 23 silam ini menjadi asisten sutradaera Anurag Kashyap untuk film Bombay Velvet yang dibintangi Ranbir Kapoor dan Anushka Sharma.

Harshvardshan Kapoor dan Sonam Kapoor merupakan anak dari aktor ternama Bollywood, Anil Kapoor. Selain Sonam yang anak pertama dan Harshvardhan yang anak ketiga, Anil juga memiliki anak kedua bernama Rhea Kapoor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya