Beyonce Tiru Gaya Marilyn Monroe di Cover Majalah

Beyonce memperagakan gaya dan penampilan Marilyn Monroe lengkap dengan rambut pirang dan keriting.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Apr 2014, 11:20 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2014, 11:20 WIB
Beyonce
Beyonce

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce adalah salah satu artis dengan bentuk tubuh yang sangat menarik. Lekuk tubuh Beyonce bahkan diduga mirip dengan manekin --patung yang dipakai untuk display baju-baju di butik atau pusat perbelanjaan. Kini  ibu satu anak ini tengah menunjukkan keindahan tubuhnya lagi lewat pemotretan sebuah majalah bertajuk Out Magazine.

Dikutip Dailymail, Rabu (9/4/2014), Beyonce memperagakan gaya dan penampilan Marilyn Monroe lengkap dengan rambut pirang dan keriting. Tangannya yang menutupi buah dadanya. Meski terlihat seperti asli, rambut yang dipakai Beyonce adalah wig platinum yang pernah dipakai pada pemutaran film 1950.



Dalam beberapa fotonya, pelantun If I Were A Boy tersebut menutup gunung kembarnya dengan kedua tangannya sementara baju yang dikenakannya hanya sebatas perut saja.

Ia mengenakan aksesoris seperti kalung yang menjuntai dari leher sampai bokong. Bey --panggilan akrab Beyonce-- mengaplikasikan eyeshadow berwarna emas dan lip gloss yang berkilau. Namun foto itu memang diambil dengan efek hitam putih sehingga terlihat tema zaman dulu.

Dalam foto lain Bey mengenakan topi hitam ala penyanyi era 1950. Ada juga gambar yang memperlihatkan istri Jay Z ini memakai kemeja panjang yang dikancingkan keseluruhannya hingga bagian paling atas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya