Berakting Sadis, Lee Joon Dapat Pujian dari Personel MBLAQ

Lee Joon yang berhasil membawakan karakter super sadis di drama terbaru mendapatkan pujian dari rekan-rekannya di MBLAQ.

oleh Desika Pemita diperbarui 15 Apr 2014, 20:10 WIB
Diterbitkan 15 Apr 2014, 20:10 WIB
Berakting Sadis, Lee Joon Dapat Pujian dari Personel MBLAQ
Lee Joon yang berhasil membawakan karakter super sadis di drama terbaru mendapatkan pujian dari rekan-rekannya di MBLAQ.

Liputan6.com, Seoul Selain sebagai penyanyi dengan bergabung di group idol MBLAQ, Lee Joon juga aktif di dunia akting. Salah satunya, di drama terbaru Gabdongi. Lee Joon mendapatkan kepercayaan sebagai karakter utama. Kemampuan drama Lee Joon pun dipertaruhkan di drama yang akan mengocok psikologis pemain dan penonton.

Di drama ini, Lee Joon akan memiliki dua wajah yang berarti dua kepribadian seperti sebuah koin. Di satu sisi, Lee Joon akan tampak manis dan baik. Sementara, "wajah" Lee Joon lainnya akan menunjukkan aura gelap di dalam dirinya sebagai seorang pembunuh berdarah dingin.

Akting Lee Joon itu mendapatkan pujian dari personel MBLAQ lainnya Seungho, G.O, Cheondung dan Mir. Lee Joon mengutarakan pandangan positif dari teman-temannya yang membuatnya senang.

"Mereka melihat cuplikan dan poster Gabdongi. Mereka takjub melihat gaya dan penampilan saya. Mereka mengatakan `saya benar-benar seperti pasien rumah skait jiwa`. Itu berarti saya berhasil tampil total," ujar Lee Joon saat konferensi pers Gabdongi di Seoul, Korea Selatan, diwartakan Nate (15/4/2014).

joon gabdongi highlite3

(Lee Joon ketika berperan sebagai Ryu Taewoo dalam drama Gabdongi)

Lee Joon mengaku senang dengan tanggapan dari rekan-rekannya. Menurut Lee Joon, itu merupakan perhatian dan dukungan yang diberikan mereka untuk dirinya.

Meski sibuk sebagai aktor, Lee Joon tak lupa dengan kesibukannya sebagai personel MBLAQ. Karya dari Lee Joon dan kawan-kawan baru saja bertajuk Broken dirilis 24 Maret silam. Album yang disebut penuh kejutan karena hadir dengan genre dance dengan nuansa balada ini memberikan cerita tersendiri bagi personelnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya