Misteri Pemain Star Wars Episode VII Akhirnya Terungkap

Melalui situs resminya, akhirnya beberapa nama bintang utama Star Wars Episode VII diumumkan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 30 Apr 2014, 12:10 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2014, 12:10 WIB
Misteri Pemain Star Wars Episode VII Akhirnya Terungkap
Melalui situs resminya, akhirnya beberapa nama bintang utama Star Wars Episode VII telah diungkapkan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Proyek bernuansa fiksi ilmiah Star Wars Episode VII sempat menjadi misteri dalam hal para pemainnya. Namun belakangan, hal itu sudah tidak berlaku setelah pihak Lucasfilm dan Walt Disney mengumumkan nama-nama yang bakal tampil di layar lebar.

Melalui situs resmi Star Wars, akhirnya beberapa nama bintang utama pun diungkapkan oleh mereka pada 29 April 2014 kemarin. Sebut saja John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Max von Sydow, Andy Serkis, dan Domhnall Gleeson.

Selain nama-nama tersebut, film garapan sutradara J.J. Abrams itu juga resmi mencantumkan bintang-bintang veteran yang bermain di versi klasik (Episode IV hingga VI). Mereka adalah Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker.

Anthony Daniels dikenal sebagai pemeran android C-3PO, Peter Mayhew sebagai primata bernama Chewbacca, dan Kenny Baker berada di balik kostum droid mini bernama RD-D2. Untuk bintang mudanya, belum diketahui apa saja peran mereka, namun sempat beredar kabar bahwa Adam Driver akan menjadi penjahat utamanya.

Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher resmi kembali sebagai versi tua dari Han Solo, Luke Skywalker, dan Princess Leia. Peter. Rumor kehadiran bintang-bintang seperti Jesse Plemons, Benedict Cumberbatch, dan Gary Oldman juga sempat mencuat.

Star Wars: Episode VII direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Fans pun dituntut bersabar dalam menunggu tayangnya petualangan seru kaum Jedi versi muda itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya