Saif Ali Khan Jadi Wanita, Kareena Kapoor Tak Berhenti Tertawa

Saif Ali Khan jadi wanita di film Humshakals dan membuat sang istri, Kareena Kapoor tak bisa berhenti menahan tawa.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 12 Mei 2014, 20:00 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2014, 20:00 WIB
Saif Ali Khan Jadi Wanita, Kareena Kapoor Tak Berhenti Tertawa
Saif Ali Khan jadi wanita di film Humshakals dan membuat sang istri, Kareena Kapoor tak bisa berhenti menahan tawa.

Liputan6.com, Mumbai Kareena Kapoor tak bisa menahan tawanya ketika melihat sang suami berakting di lokasi syuting film Humshakals. Memang, di film itu, Saif menjadi wanita lengkap dengan make up yang tebal.

Seperti dikutip Bollywoodlife, seorang sumber mengatakan, ketika Saif keluar dari mobil dan tengah bersiap-siap untuk melakukan adegan, Kareena tak bisa berhenti tertawa.

"Kareena berada di lokasi syuting Humshakals selama beberapa hari ketika kami melakukan syuting untuk adegan dengan pakaian wanitanya. Dia sangat bersemangat untuk melihat Saif berdandan seperti wanita. Dan ketika Saif keluar dari van, Kareena tertawa dan tak bisa diam seterusnya," kata si sumber.

Film Humshakals disutradarai oleh Sajid Khan. Selain Saif, film ini juga dibintangi Riteish Deshmukh, Ram Kapoor, Bipasha Basu, Tamannah dan Esha Gupta. Film ini akan dirilis pada 20 Juni 2014. 

Saif Ali Khan menikahi Kareena Kapoor pada 16 Oktober 2012 di pengadilan. Pernikahan mereka sedikit kontroversial di Bollywood lantaran pasangan ini berbeda keyakinan. Sebelum menikah dengan Kareena, Saif sempat berumahtangga dengan Amrita Singh pada Oktober 1991. Dari pernikahan itu, Saif dan Amrita dikaruniai dua orang anak, Sara Ali Khan lahir pada September 1993 dan  Ibrahim Ali Khan yang lahir pada Maret 2001.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya