Kajol Jelaskan Rumor Dirinya Melakukan Operasi Pencerahan Kulit

Kajol tertawa dirinya dikabarkan melakukan operasi melanin untuk mencerahkan kulitnya.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 20 Mei 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2014, 22:30 WIB
Kajol Lakukan Operasi Pencerahan Kulit?
Megabintang Bollywood, Kajol diduga telah melakukan operasi pencerahan pada kulitnya.

Liputan6.com, Mumbai Megabintang Bollywood, Kajol sempat dikabarkan melakukan operasi pencerahan pada kulitnya. Rumor itu muncul setelah istri Ajay Devgn itu tampil dalam sebuah acara dengan kulit yang terlihat lebih putih dan bersinar. Padahal, Kajol selama ini dikenal sebagai artis cantik yang memiliki kulit hitam manis.

Kabar tersebut rupanya sampai juga ke telinga wanita kelahiran 5 Agustus 1974 itu. Sambil terbahak, aktor Dilwale Dulhania Le Jayange menjelaskan mengapa kulitnya kini terlihat lebih putih bersinar. Kajol membantah melakukan operasi.

"Selama hampir 10 tahun hidup saya, saya bekerja sepanjang waktu di bawah terik matahari, itulah sebabnya kulitku berwarna kecokelatan. Dan sekarang saya tidak bekerja di bawah sinar matahari lagi," jelas Kajol, seperti dikutip Indiatoday.

"Jadi saya tidak melakukan tanning lagi. Saya tidak melakukan operasi bedah pada kulit. Tinggal melakukannya di rumah," sambung Kajol. 

Sejak 2010 lalu, Kajol memang vakum dari perfilman Bollywood. Di 2012, bintang film My Name Is Khan itu hanya bermain dalam dua film, Makkhi dan Student of the Year, itu pun hanya sebagai cameo. Wajar memang kalau Kajol terlihat lebih putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya