Kanye West Pernah Menggantung Jack White Gara-gara Yeezus

Kanye West pernah meminta Jack White untuk menjadi tamu di album Yeezus.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Mei 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2014, 15:30 WIB
Kanye West Pernah Menggantung Jack White Gara-gara Yeezus
Kanye West pernah meminta Jack White untuk menjadi tamu di album Yeezus.

Liputan6.com, Los Angeles Musisi rock Jack White belakangan ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah diminta Kanye West untuk menjadi tamu di album sang rapper yang bertajuk Yeezus. Akan tetapi, permohonan untuk berkolaborasi itu masih terus menggantung hingga tanggal rilis album, bahkan sampai sekarang.

Dilansir dari NME, Rabu (21/5/2014), hal itu diungkapkan oleh Jack melalui sebuah wawancara dengan pihak Rolling Stone. Menurutnya, kolaborasi bersama sang rapper di album Yeezus gagal karena kendala materi.

Meskipun begitu, Jack White memuji konser Yeezus yang digarap oleh Kanye West dan mengaku sangat terkesan dengan aksi sang penyanyi hip hop itu. "Mungkin itu menjadi pertunjukan paling hebat yang pernah saya lihat sepanjang hidup," ungkap Jack.



Selain mengaku pernah ditawari Kanye West sembari memuji konsernya, vokalis White Stripes itu juga mengaku bahwa dirinya telah mengerjakan tembang-tembang baru bersama Jay Z yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Jack White sendiri baru saja memamerkan lagu bertajuk Just One Drink yang akan dimasukkan ke dalam album Lazaretto untuk dirilis pada 9 Juni 2014 mendatang. Di situ, terdapat lagu yang pernah dirilisnya berjudul High Ball Stepper.

Sementara itu, Yeezus merupakan album keenam Kanye West yang dirilis pada 18 Juni 2013 di bawah bendera Def Jam. Kini, ia sedang mempersiapkan album baru yang rencananya akan dirilis pada pertengahan 2014 ini.(Rul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya