Disebut Nikahi Siri Jane Shalimar, Ini Kata Didi Soekarno

Tanpa diketahui orang banyak perkawinan Jane Shalimar dengan Didi Soekarno sudah bubar.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 02 Jun 2014, 19:20 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2014, 19:20 WIB
jane-shalimar-dan-didi-mahardika-hotshot

Liputan6.com, Jakarta Hubungan kasih Jane shalimar dengan Mahardhika Soekarno alias Didi Soekarno ternyata sudah lebih dalam dari yang kita kira. Jane ternyata sudah menikah siri dengan Didi sejak dua tahun lalu.

Sumber Liputan6.com bercerita, Senin (2/6/2014), Jane sudah menjadi istri Didi sejak 7 November 2012. Pernikahan dilangsungkan secara siri di rumah Didi di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Saat akad nikah, dari pihak Didi dihadiri kakaknya, DJ Romy.

Saat publik kebanyakan tak tahu mereka sudah menikah, kini malah muncul foto yang memperlihatkan kedekatan Didi dengan pesinetron Vanessa Angel. Di akun Instagram-nya, Didi pamer foto mesra dengan Vanessa.

Jika sudah nikah siri dengan Jane, kok Didi kini akrabi wanita lain?

Nah, ada pengakuan lebih bikin heboh lagi. Tiga hari lalu Jane memajang foto berdua Didi di Instagram-nya dengan keterangan, "miss u papanda 😘 @mahardhika_soekarno #us #love #umrah #couple." Jane juga tak lupa mention Didi.

Foto itu mendapat tanggapan beragam dari fans Jane. Ada yang menyalahkan Didi tega meninggalkan Jane. Didi lantas tak diam. Ia membalas mention dan ikut berkomentar di kolom komentar foto Jane.

Didi di antaranya bilang begini: "Kalo tidak jodoh terus mau diapain? Terus Sah2 aja sy berteman sama perempuan sekarang kan,? gak boleh? Emang siapa yg pacaran lagi,. Asal tau ya,. Bubar nya saya dan jane juga atas kemauan kita bersama dan jane yg membubarkan awal nya,. Bukan karena org ketiga..."

Di komentar lain, Didi juga bilang, "Mohon maaf saya dan jane sudah tidak ada hub apa2,.. Semoga kita semua baik2 saja,. Kita semua sudah seperti keluarga."

Jika begini adanya tanpa diketahui orang banyak perkawinan Jane dengan Didi sudah bubar.(Ade/Rom)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya